Sabtu, 05 Oktober 2019

Bisnis Online Reseller di Sleman DI Yogyakarta

"Diskon-Promo Spesial Minggu Ini: Semenjak Anda Register Distributor Essenzo, Anda akan Mendapatkan GRATIS Membership ABDi (Akademi Bisnis Digital) Seumur Hidup!"

(Anda akan diberitahu bagaimana cara menjalankan bisnis online yang sederhana & mengasyikkan walaupun Anda gaptek, tidak memiliki waktu, & tidak harus mengeluarkan banyak uang hingga jutaan!)

https://goukm.id/wp-content/uploads/2017/10/cara-bisnis-online-baju-1.png

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Tutorial Bisnis Online Dengan Cepat & Mudah Bersama ABDi (Akademi Bisnis Digital), Anda akan mempunyai fasilitas PLATINUM Gratis:

1.         50+ Video Panduan (dan terus ditambah) yang sangat mudah dipraktekkan buat orang-orang GAPTEK.

2.         Training Belajar Facebook & Instagram Ads, Marketplace, Email Marketing, Copywriting, dll.

3.         RATUSAN Materi Promosi untuk Anda posting di berbagai Sosial Media. (Tinggal Copy Paste saja).

4.         Mendapatkan Free Traffic menggunakan WA, LINE, Facebook, Instagram, dll.

5.         RATUSAN Materi Promosi yang disediakan untuk promosi (Video, Foto, Copywriting), disediakan juga 23+ Website Canggih Gratis siap bisnis.

6.         Konsultasi sepuasnya seumur hidup GRATIISSS. (Tanpa langganan bulanan atau biaya tersembunyi di belakang)

7.         Training Digital Marketing (OFFLINE) GRATIS di Puluhan Kota Besar hanya khusus Distributor Essenzo.

8.         Banyak Reward / Promo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh)

 

ABDi (Akademi Bisnis Digital) Akan Mengajari SEMUA yang Anda Butuhkan Untuk Membuat Anda Bisa Mendapatkan Keuntungan Dari Dunia Digital Sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Selain didukung Langsung Oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), Menjadi Distributor Essenzo Menjadi Semakin Menyenangkan, Karena Anda akan memperoleh berbagai fasilitas LENGKAP:

(Anda akan mendapatkan SEMUA yang Anda butuhkan agar langsung bisa mendapat hasil sejak BULAN PERTAMA)

 

Anda akan mendapatkan:

1. Support Penuh Melalui Sistem Online & Offline

Anda akan mendapatkan bimbingan secara online yang bisa Anda akses full dimanapun & kapanpun selama 24 jam. Anda akan mendapatkan Tutorial yang terus bertambah melalui Web, Channel Telegram & Email. Apabila Anda sudah mempelajari semua Tutorial & Materinya namun jika masih ada yang belum dimengerti, tenang saja, Anda bisa langsung KONSULTASI & TANYA JAWAB dengan tim ahli melalui WA, Chat Web, Telegram, Webinar, Telepon SEPUASNYA sampai Anda benar-benar mendapatkan hasil !

Selain dibimbing secara online, Anda juga akan mendapatkan bimbingan dari sisi offline. Kami mengadakan Training / Kopdar / Workshop Offline secara rutin di PULUHAN KOTA khusus untuk para Distributor Essenzo. Jadi tenang saja, karena kami akan memberikan semua yang Anda butuhkan lewat online & offline agar Anda segera menghasilkan sejak BULAN PERTAMA :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

2. Ribuan Konten Yang Terus Update, (Foto, Video, Copywriting, dll), Untuk Promosi / Beriklan

Salah satu hal yang sangat diperlukan ketika berbisnis online adalah Anda wajib memiliki KONTEN yang MENGHIPNOTIS, TEPAT & MENARIK. Yang perlu Anda ketahui adalah : "manusia pada intinya tidak mau dijual-juali", jadi apabila Anda ingin membuat konten, jangan buat secara HARD SELLING (jualan banget), tapi buatlah konten yang SOFT SELLING (memberikan informasi & edukatif).

Nah pada dasarnya untuk membuat konten seperti kriteria diatas, itu tidak gampang. Kalau Anda membuat konten sendiri, akan menghabiskan cukup banyak waktu & pikiran, atau Anda perlu membayar Content Creator.

Dan... masalahnya lagi, untuk mencari jasa pembuat konten yang sesuai dengan kriteria diatas tidaklah mudah, andai ada pun Anda perlu mengeluarkan budget yang sangat besar setiap bulannya(5-10 juta/ bulan). Berat kan?

Oleh sebab itu, Essenzo sudah menyediakan ribuan KONTEN & MATERI untuk diposting atau untuk beriklan yang SIAP PAKAI. Jadi Anda sudah disiapkan "alat perang" untuk berjualan. Anda tidak perlu repot dan pusing untuk buat konten lagi, dengan menjadi reseller Essenzo, Anda tinggal COPY PASTE saja untuk mendapatkan keuntungan. Asyik sekali bukan?

Hal ini lah yang membuat Distributor Essenzo bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA :)

 

3. Profit Besar & Cepat, Serta Prospek Bisnis Jangka Panjang

Banyak Distributor yang sudah mendapatkan hingga puluhan juta di 1-3 bulan pertama sejak mereka mendaftar & menjalankannya secara Konsisten dengan sistem Digital Marketing yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

80% Distributor Essenzo memulai dengan kondisi sangat GAPTEK dan tidak pernah berjualan sebelumnya loh…

Jadi Anda Sangat beruntung sekali, mendapatkan Penghasilan Tambahan + Belajar Digital Marketing Sekaligus! Kalau dalam 1-3 Bulan penghasilannya bisa seperti itu, Anda bisa bayangkan berapa yang bisa didapatkan dalam 6 bulan - 1 tahun ke depan. Asikkk? Kok bisa secepat itu mendapatkan hasil?

Karena selain sistem penjualan lewat online yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), sistem bagi hasil Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Anda akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk. Misalnya Anda HANYA bisa menjual 3 produk/hari. Penghasilan tambahan Anda per bulan bisa mencapai Rp 4.500.000 – Rp 12.500.000 loh! Bayangkan bila Anda bisa menjual lebih dari 5-10 produk / hari, penghasilan Anda pasti akan jauh lebih besar lagi. Apalagi semuanya bisa  dilakukan lewat online dari rumah saja (semua caranya akan diajarkan sangat detail), menarik bukan?

Selain berjualan, Anda juga bisa benar-benar membangun BISNIS dengan memiliki banyak team reseller yang akan membantu meningkatkan omset Anda, semuanya akan diajarkan detail agar Anda bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

4. Bukan MLM, Harga Lebih Bersahabat, Tidak Ada Tutup Poin, Tidak Dikejar-kejar Target  & Tidak Perlu Stok Produk (Bisa Dropship)

Essenzo BUKAN Multi Level Marketing, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan Multi Level Marketing, Anda tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Anda pasti tidak mau memulai bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak enjoy dalam menjalankan bisnisnya.

Itulah nikmatnya menjadi reseller Essenzo, Anda tidak akan mengalami hal-hal tersebut.

Dan.. Anda TIDAK PERLU STOK PRODUK, karena Anda bisa jualan produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Anda tidak perlu keluar modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Anda. Memudahkan sekali bukan?

Karena memang sudah menjadi komitmen kami, agar Anda bisa semudah & secepat mungkin mendapatkan hasil, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

5. Hanya Perlu 1 Kali Pembelian Produk, Dan Tidak Ada Biaya Bulanan

Untuk menjadi reseller resmi Essenzo, Anda tidak dikenakan biaya formulir, dll.

 Anda hanya cukup 1 kali saja belanja produk sesuai dengan daftar paket reseller, setelah itu, Anda bisa mendapat harga reseller walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk perpanjangan membership, jadi Anda tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

6. Anda Bisa Menjadi Distributor Utama & Membangun Tim Distributor Anda

Anda tidak hanya bisa berjualan produk Essenzo, namun Anda juga bisa membangun tim Distributor Anda sendiri. Dan semuanya akan dijelaskan dengan detail, dan dapat dikerjakan benar-benar secara online. Anda pun tidak perlu membimbing atau mengajari Distributor Anda, karena sistem kami yang akan membimbing Distributor Anda.

Logikanya sederhana, ketika Anda menjadi Distributor Essenzo, Anda akan mendapatkan Full Akses yang lengkap oleh Essenzo & ABDi (Akademi Bisnis Digital).. Nah, begitu pun yang terjadi dengan Distributor Anda. Jadi Anda akan memiliki tim bisnis yang otomatis terdidik & menghasilkan untuk Anda.

Anda bisa menghasilkan 10% keuntungan bersih dari Omset Distributor Anda tanpa ada syarat-syarat tutup poin, kanan kiri seimbang, peringkat, stok produk, side volume ataupun syarat-syarat ribet lainnya seperti MLM.

Di Essenzo sederhana, Anda atau tim Anda melakukan penjualan, Anda akan LANGSUNG mendapatkan hasilnya tanpa ada syarat-syarat apapun. Hal tersebut lah yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan hasil dalam waktu sangat cepat, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

7. Berbagai Promo Reward, Yang Mudah Dicapai

Essenzo memberikan berbagai Promo Reward yang mudah dicapai oleh para Distributor dalam waktu yang relatif singkat.

Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Anda juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

Anda pasti tahu bahwa sekarang jaman yang serba online, semuanya bisa didapatkan lewat online tanpa batas wilayah & batas waktu. Jadi Anda sangat beruntung sekali mendapatkan produk & sistem yang bagus, juga didukung oleh salah satu Komunitas Bisnis Online Terbesar di Indonesia yaitu: ABDi (Akademi Bisnis Digital).

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

 

Bisnis Online Dropship di Karangasem Bali, Bisnis Online Dropship di Belitung Bangka Belitung, Bisnis Online Dropship di Bengkulu Bengkulu, Bisnis Online Dropship di Gunung Kidul DI Yogyakarta, Bisnis Online Dropship di Gorontalo Utara Gorontalo, Bisnis Online Dropship di Jambi Jambi, Bisnis Online Dropship di Banjar Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Depok Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Subang Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Jepara Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Pekalongan Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Purworejo Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Bojonegoro Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Kediri Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Magetan Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Ponorogo Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Bengkayang Kalimantan Barat, Bisnis Online Dropship di Balangan Kalimantan Selatan, Bisnis Online Dropship di Kotabaru Kalimantan Selatan, Bisnis Online Dropship di Barito Utara Kalimantan Tengah, Bisnis Online Dropship di Kutai Timur Kalimantan Timur, Bisnis Online Dropship di Nunukan Kalimantan Utara, Bisnis Online Dropship di Kepulauan Anambas Kepulauan Riau, Bisnis Online Dropship di Tanggamus Lampung, Bisnis Online Dropship di Seram Bagian Barat Maluku, Bisnis Online Dropship di Halmahera Tengah Maluku Utara, Bisnis Online Dropship di Aceh Selatan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Bener Meriah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Online Dropship di Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Online Dropship di Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Dropship di Timor Tengah Utara Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Reseller Dropship di Kepulauan Yapen Papua, Bisnis Reseller Dropship di Pegunungan Bintang Papua, Bisnis Reseller Dropship di Teluk Bintuni Papua Barat, Bisnis Reseller Dropship di Rokan Hulu Riau, Bisnis Reseller Dropship di Siak Riau, Bisnis Reseller Dropship di Maros Sulawesi Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Sidenreng Rappang Sulawesi Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Buol Sulawesi Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Toli-Toli Sulawesi Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Konawe Kepulauan Sulawesi Tenggara, Bisnis Reseller Dropship di Bolaang Mongondow Utara Sulawesi Utara, Bisnis Reseller Dropship di Minahasa Selatan Sulawesi Utara, Bisnis Reseller Dropship di Payakumbuh Sumatera Barat, Bisnis Reseller Dropship di Solok Sumatera Barat, Bisnis Reseller Dropship di Palembang Sumatera Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Penukal Abab LematangIlir Sumatera Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Langkat Sumatera Utara, Bisnis Reseller Dropship di Pakpak Bharat Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar