Rabu, 02 Oktober 2019

Bisnis Online Dropship di Pontianak Kalimantan Barat

"Promo Spesial Minggu Ini: Saat Kalian Menjadi Reseller Essenzo, Kalian akan Memperoleh FREE Membership ABDi (Akademi Bisnis Digital) Selamanya!"

(Kalian akan diajarkan bagaimana cara menjalankan bisnis online yang mudah dilakukan & menyenangkan walaupun Kalian gaptek, tidak memiliki banyak waktu, & tanpa harus mengeluarkan uang hingga juta-jutaan!)

http://disk.mediaindonesia.com/thumbs/600x400/news/2017/09/thinkstockphotos-629389256.jpg12.jpg

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Tips Bisnis Online Dengan Cepat & Gampang Bersama ABDi (Akademi Bisnis Digital), Kalian dapat mempunyai hak akses EKSKLUSIF Free:

1.         50+ Video Tutorial (dan terus ditambah) yang sangat mudah dipelajari bagi orang-orang NEWBIE.

2.         Rahasia Belajar Facebook & Instagram Ads, Marketplace, Email Marketing, Copywriting, dll.

3.         RATUSAN Konten untuk Kalian posting di berbagai Sosial Media. (Tinggal Menconteknya saja).

4.         Mendatangkan Pengunjung Gratisan menggunakan WA, LINE, Facebook, Instagram, dll.

5.         RATUSAN Konten yang disediakan untuk promosi (Video, Foto, Copywriting), disediakan juga 23+ Website Canggih Gratis siap bisnis.

6.         Konsultasi sepuasnya seumur hidup GRATIISSS. (Tanpa langganan bulanan atau biaya tersembunyi di belakang)

7.         Rahasia Digital Marketing (OFFLINE) FREE di Puluhan Kota hanya khusus Reseller Essenzo.

8.         Berbagai Reward / Promo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh)

 

ABDi (Akademi Bisnis Digital) Akan Memberikan SEMUA yang Kalian Butuhkan Untuk Membuat Kalian Mampu Memperoleh Keuntungan Dari Dunia Digital Sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Disamping disupport Langsung Oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), Menjadi Reseller Essenzo akan Menjadi Semakin Menyenangkan, Karena Kalian akan memperoleh berbagai fasilitas KEREN:

(Kalian akan mendapatkan SEMUA yang Kalian butuhkan agar langsung dapat mendapat hasil sejak BULAN PERTAMA)

 

Kalian akan memperoleh:

1. Support Penuh Via Sistem Online & Offline

Kalian akan mendapatkan mentoring secara online yang dapat Kalian pelajari dimanapun & kapanpun selama 24 jam. Kalian akan memperoleh Training yang terus update melalui Web, Channel Telegram & Email. Apabila Kalian sudah mempelajari semua Training & Materinya namun jika masih ada yang belum dimengerti, tenang saja, Kalian bisa langsung KONSULTASI & TANYA JAWAB dengan tim ahli melalui WA, Chat Web, Telegram, Webinar, Telepon SEPUASNYA sampai Kalian benar-benar mendapatkan hasil !

Selain dimentoring secara online, Kalian juga akan mendapatkan bimbingan dari sisi offline. Kami mengadakan Training / Kopdar / Workshop Offline secara rutin di PULUHAN KOTA BESAR khusus untuk para Reseller Essenzo. Jadi tenang saja, karena kami akan memberikan semua yang Kalian butuhkan lewat online & offline agar Kalian segera menghasilkan sejak BULAN PERTAMA :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

2. Ribuan Konten Yang Terus Update, (Foto, Video, Copywriting, dll), Untuk Promosi / Beriklan

Salah satu hal yang sangat diperlukan ketika berbisnis online adalah Kalian wajib memiliki KONTEN yang MENGHIPNOTIS, TEPAT & MENARIK. Yang perlu Kalian ketahui adalah : "manusia pada intinya tidak mau dijual-juali", jadi apabila Kalian ingin membuat konten, jangan buat secara HARD SELLING (jualan banget), tapi buatlah konten yang SOFT SELLING (memberikan informasi & edukatif).

Nah masalahnya untuk membuat konten seperti kriteria diatas, itu tidak gampang. Kalau Kalian membuat konten sendiri, akan menghabiskan cukup banyak waktu & pikiran, atau Kalian perlu membayar Content Creator.

Dan... masalahnya lagi, untuk mencari jasa pembuatan konten yang sesuai dengan kriteria diatas tidaklah mudah, andai ada pun Kalian perlu mengeluarkan duit yang cukup banyak setiap bulannya(5-10 juta/ bulan). Berat kan?

Oleh sebab itu, Essenzo sudah menyediakan ribuan KONTEN & MATERI untuk diposting atau untuk beriklan yang SIAP PAKAI. Jadi Kalian sudah disiapkan "alat perang" untuk berjualan. Kalian tidak perlu repot-repot dan pusing untuk buat konten lagi, dengan menjadi reseller Essenzo, Kalian tinggal COPY PASTE saja untuk mendapatkan keuntungan. Menarik sekali bukan?

Hal ini lah yang membuat Reseller Essenzo dapat memperoleh penghasilan sejak BULAN PERTAMA :)

 

3. Keuntungan Besar & Cepat, Serta Potensi Bisnis Jangka Panjang

Banyak Reseller yang sudah menghasilkan hingga puluhan juta di 1-3 bulan pertama sejak mereka mendaftar & menjalankannya secara Konsisten dengan sistem Digital Marketing yang dipelajari di ABDi (Akademi Bisnis Digital).

80% Reseller Essenzo memulai dengan kondisi sangat GAPTEK dan tidak pernah berjualan sebelumnya loh…

Jadi Kalian Sangat beruntung sekali, mendapatkan Penghasilan Tambahan + Belajar Digital Marketing Sekaligus! Kalau dalam 1-3 Bulan penghasilannya bisa seperti itu, Kalian bisa bayangkan berapa yang bisa didapatkan dalam 6 bulan - 1 tahun ke depan. Asikkk? Kok bisa secepat itu mendapatkan hasil?

Karena selain sistem penjualan lewat online yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), sistem bagi hasil Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Kalian akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk. Misalnya Kalian HANYA bisa menjual 3 produk/hari. Penghasilan tambahan Kalian per bulan bisa mencapai Rp 4.500.000 – Rp 12.500.000 loh! Bayangkan bila Kalian dapat menjual lebih dari 5-10 produk / hari, penghasilan Kalian pasti akan jauh lebih besar lagi. Apalagi semuanya bisa  dilakukan lewat online dari rumah saja (semua caranya akan diajarkan sangat detail), menarik bukan?

Selain berjualan, Kalian juga dapat benar-benar membangun BISNIS dengan memiliki banyak team reseller yang akan membantu meningkatkan omset Kalian, semuanya akan diajarkan detail agar Kalian bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

4. Bukan MLM, Harga Lebih Bersahabat, Tidak Ada Tutup Poin, Tidak Dikejar-kejar Target  & Tidak Perlu Stok Produk (Bisa Dropship)

Essenzo BUKAN Multi Level Marketing, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan Multi Level Marketing, Kalian tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Kalian pasti tidak mau menjalankan bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak enjoy dalam menjalankan bisnisnya.

Itulah nikmatnya menjadi reseller Essenzo, Kalian tidak akan mengalami hal-hal tersebut.

Dan.. Kalian TIDAK HARUS MENUMPUK PRODUK, karena Kalian bisa jualan produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Kalian tidak perlu keluar modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Kalian. Memudahkan sekali bukan?

Karena memang sudah menjadi komitmen kami, agar Kalian bisa semudah & secepat mungkin mendapatkan hasil, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

5. Hanya Perlu 1 Kali Pembelian Produk, Dan Tidak Ada Biaya Bulanan

Untuk menjadi reseller resmi Essenzo, Kalian tidak dikenakan biaya formulir, dll.

 Kalian hanya cukup 1 kali saja membeli produk sesuai dengan daftar paket reseller, setelah itu, Kalian bisa mendapat harga reseller walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Kalian juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk perpanjangan membership, jadi Kalian tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

6. Kalian Bisa Menjadi Distributor Utama & Membangun Tim Reseller Kalian

Kalian tidak hanya bisa berjualan produk Essenzo, namun Kalian juga bisa membangun tim Reseller Kalian sendiri. Dan semuanya akan dijelaskan dengan detail, dan dapat dikerjakan benar-benar secara online. Kalian pun tidak perlu membimbing atau mengajari Reseller Kalian, karena sistem kami yang akan membimbing Reseller Kalian.

Logikanya sederhana, ketika Kalian menjadi Reseller Essenzo, Kalian akan mendapatkan fasilitas yang lengkap oleh Essenzo & ABDi (Akademi Bisnis Digital).. Nah, begitu pun yang terjadi dengan Reseller Kalian. Jadi Kalian akan memiliki tim bisnis yang otomatis terdidik & menghasilkan untuk Kalian.

Kalian bisa menghasilkan 10% keuntungan bersih dari Omset Reseller Kalian tanpa ada syarat-syarat tutup poin, kanan kiri seimbang, peringkat, stok produk, side volume ataupun syarat-syarat ribet lainnya seperti MLM.

Di Essenzo sederhana, Kalian atau tim Kalian melakukan penjualan, Kalian akan LANGSUNG mendapatkan hasilnya tanpa ada syarat-syarat apapun. Hal tersebut lah yang memungkinkan Kalian bisa mendapatkan hasil dalam waktu sangat cepat, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

7. Berbagai Promo Reward, Yang Mudah Dicapai

Essenzo memberikan berbagai Promo Reward yang mudah dicapai oleh para Reseller dalam waktu yang relatif singkat.

Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Kalian juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

Kalian pasti tahu bahwa sekarang jaman yang serba online, semuanya bisa didapatkan lewat online tanpa batas wilayah & batas waktu. Jadi Kalian sangat beruntung sekali mendapatkan produk & sistem yang bagus, juga didukung oleh salah satu Komunitas Bisnis Online Terbesar di Indonesia yaitu: ABDi (Akademi Bisnis Digital).

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

 

Bisnis Reseller Dropship di Jembrana Bali, Bisnis Reseller Dropship di Belitung Bangka Belitung, Bisnis Reseller Dropship di Bengkulu Bengkulu, Bisnis Reseller Dropship di Kulon Progo DI Yogyakarta, Bisnis Reseller Dropship di Jakarta Timur DKI Jakarta, Bisnis Reseller Dropship di Merangin Jambi, Bisnis Reseller Dropship di Bogor Jawa Barat, Bisnis Reseller Dropship di Indramayu Jawa Barat, Bisnis Reseller Dropship di Tasikmalaya Jawa Barat, Bisnis Reseller Dropship di Banyumas Jawa Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Pekalongan Jawa Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Tegal Jawa Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Wonogiri Jawa Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Kediri Jawa Timur, Bisnis Reseller Dropship di Mojokerto Jawa Timur, Bisnis Reseller Dropship di Trenggalek Jawa Timur, Bisnis Reseller Dropship di Tuban Jawa Timur, Bisnis Reseller Dropship di Banjarbaru Kalimantan Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Hulu Sungai Selatan Kalimantan Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Gunung Mas Kalimantan Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Bisnis Reseller Dropship di Paser Kalimantan Timur, Bisnis Reseller Dropship di Lampung Selatan Lampung, Bisnis Reseller Dropship di Pesawaran Lampung, Bisnis Reseller Dropship di Maluku Tenggara Barat Maluku, Bisnis Reseller Dropship di Halmahera Timur Maluku Utara, Bisnis Reseller Dropship di Aceh Besar Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Reseller Dropship di Pidie Jaya Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Reseller Dropship di Lombok Utara Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Reseller Dropship di Ende Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Reseller Dropship di Sumba Barat Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Reseller Dropship di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Reseller Dropship di Mamberamo Raya Papua, Bisnis Reseller Dropship di Pegunungan Bintang Papua, Bisnis Reseller Dropship di Sorong Selatan Papua Barat, Bisnis Reseller Dropship di Pelalawan Riau, Bisnis Reseller Dropship di Mamuju Utara Sulawesi Barat, Bisnis Reseller Dropship di Jeneponto Sulawesi Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Parepare Sulawesi Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Banggai Sulawesi Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Bombana Sulawesi Tenggara, Bisnis Reseller Dropship di Kolaka Timur Sulawesi Tenggara, Bisnis Reseller Dropship di Kotamobagu Sulawesi Utara, Bisnis Reseller Dropship di Minahasa Selatan Sulawesi Utara, Bisnis Reseller Dropship di Padang Sumatera Barat, Bisnis Reseller Dropship di Empat Lawang Sumatera Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Pagar Alam Sumatera Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Asahan Sumatera Utara, Bisnis Reseller Dropship di Mandailing Natal Sumatera Utara, Bisnis Reseller Dropship di Tanjung Balai Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar