Kamis, 03 Oktober 2019

Bisnis Online Dropship di Situbondo Jawa Timur

"Grand Promo Spesial Hanya di Bulan Ini: Ketika Kalian Menjadi Distributor Essenzo, Kalian akan Mendapatkan GRATIS Membership Akademi Bisnis Digital (ABDi) Seumur Hidup!"

(Kalian akan diajarkan bagaimana rahasia menjalankan berbisnis online yang mudah & menyenangkan walaupun Kalian gaptek, tidak punya waktu, & tidak harus mengeluarkan uang hingga juta-jutaan!)

https://www.pojokbisnis.com/?attachment_id=4337

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Tutorial Bisnis Online Dengan Relatif Cepat & Mudah Bersama Akademi Bisnis Digital (ABDi), Kalian bisa mendapatkan hak akses PREMIUM Free:

1.         50+ Video Panduan (dan terus ditambah) yang sangat gampang diikuti buat orang-orang NEWBIE.

2.         Webinar Belajar Facebook & Instagram Ads, Marketplace, Email Marketing, Copywriting, dll.

3.         RIBUAN Materi Promosi untuk Kalian posting di berbagai Sosial Media. (Tinggal Copy Paste saja).

4.         Memperoleh Traffic Gratisan menggunakan WA, LINE, Facebook, Instagram, dll.

5.         RIBUAN Materi Promosi yang disediakan untuk promosi (Video, Foto, Copywriting), disediakan juga 23+ Website Canggih Gratis siap bisnis.

6.         Bimbingan sepuasnya seumur hidup tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi. (Tanpa biaya bulanan atau biaya tersembunyi di belakang)

7.         Webinar Digital Marketing (OFFLINE) GRATIS di Puluhan Kota Besar hanya khusus Distributor Essenzo.

8.         Berbagai Hadiah / Promo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh)

 

Akademi Bisnis Digital (ABDi) Akan Memberikan APAPUN yang Kalian Butuhkan Untuk Membuat Kalian Dapat Mendapatkan Keuntungan Dari Dunia Digital Sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Selain didukung Langsung Oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi), Menjadi Distributor Essenzo akan Menjadi Semakin Menyenangkan, Karena Kalian akan mendapat berbagai fasilitas KEREN:

(Kalian bisa mendapatkan SEMUA yang Kalian butuhkan agar langsung bisa mendapat hasil sejak BULAN PERTAMA)

 

Kalian bisa memperoleh:

1. Support Penuh Lewat Sistem Online & Offline

Kalian bisa mendapatkan mentoring secara online yang bisa Kalian pelajari dimanapun & kapanpun selama 24 jam. Kalian bisa memperoleh Webinar yang terus update melalui Web, Channel Telegram & Email. Apabila Kalian sudah mempraktekkan semua Webinar & Materinya namun jika masih ada yang belum dimengerti, tenang saja, Kalian bisa langsung KONSULTASI & TANYA JAWAB dengan tim ahli melalui WA, Chat Web, Telegram, Webinar, Telepon SEPUASNYA sampai Kalian benar-benar mendapatkan keuntungan !

Selain dimentoring secara online, Kalian juga bisa mendapatkan mentoring dari sisi offline. Kami mengadakan Training / Kopdar / Workshop Offline secara rutin di PULUHAN KOTA khusus untuk para Distributor Essenzo. Jadi tenang saja, karena kami akan sharingkan semua yang Kalian butuhkan lewat online & offline agar Kalian segera menghasilkan sejak BULAN PERTAMA :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

2. Ribuan Konten Yang Terus Update, (Foto, Video, Copywriting, dll), Untuk Promosi / Beriklan

Salah satu hal yang sangat diperlukan ketika berbisnis online adalah Kalian wajib memiliki KONTEN yang MENGHIPNOTIS, TEPAT & MENARIK. Yang perlu Kalian ketahui adalah : "manusia pada intinya tidak ingin dijual-juali", jadi apabila Kalian ingin membuat konten, jangan dibuat secara HARD SELLING (jualan banget), tapi buatlah konten yang SOFT SELLING (memberikan informasi & edukatif).

Nah masalahnya untuk membuat konten seperti kriteria diatas, itu tidak sepele. Kalau Kalian membuat konten sendiri, akan menghabiskan cukup banyak waktu & pikiran, atau Kalian perlu membayar Content Creator.

Dan... masalahnya lagi, untuk mencari jasa pembuat konten yang sesuai dengan kriteria diatas tidaklah gampang, andai ada pun Kalian perlu mengeluarkan dana yang cukup besar setiap bulannya(5-10 juta/ bulan). Berat kan?

Karena itulah, Essenzo sudah menyediakan ribuan KONTEN & MATERI untuk diposting atau untuk beriklan yang SIAP PAKAI. Jadi Kalian sudah disiapkan "alat perang" untuk promosi. Kalian tidak perlu repot dan pusing untuk buat konten lagi, dengan menjadi distributor Essenzo, Kalian tinggal MENIRU saja untuk mendapatkan keuntungan. Menarik sekali bukan?

Hal ini lah yang membuat Distributor Essenzo bisa memperoleh keuntungan sejak BULAN PERTAMA :)

 

3. Keuntungan Besar & Cepat, Serta Potensi Bisnis Jangka Panjang

Banyak Distributor yang sudah mendapatkan hingga puluhan juta di 1-3 bulan pertama sejak mereka mendaftar & menjalankannya secara Konsisten dengan sistem Digital Marketing yang diajarkan oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi).

80% Distributor Essenzo memulai dengan kondisi sangat GAPTEK dan tidak pernah berjualan sebelumnya loh…

Jadi Kalian Sangat beruntung sekali, mendapatkan Penghasilan Tambahan + Belajar Digital Marketing Sekaligus! Kalau dalam 1-3 Bulan penghasilannya bisa seperti itu, Kalian bisa bayangkan berapa yang bisa didapatkan dalam 6 bulan - 1 tahun ke depan. Asikkk? Kok bisa secepat itu mendapatkan hasil?

Karena selain sistem penjualan lewat online yang diajarkan oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi), sistem bagi hasil Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Kalian akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk. Misalnya Kalian HANYA bisa menjual 3 produk/hari. Penghasilan tambahan Kalian per bulan bisa mencapai Rp 4.500.000 – Rp 12.500.000 loh! Bayangkan bila Kalian bisa menjual lebih dari 5-10 produk / hari, penghasilan Kalian pasti akan jauh lebih besar lagi. Apalagi semuanya bisa  dilakukan lewat online dari rumah saja (semua caranya akan diajarkan sangat detail), menarik bukan?

Selain berjualan, Kalian juga bisa benar-benar membangun BISNIS dengan memiliki banyak team distributor yang akan membantu meningkatkan penjualan Kalian, semuanya akan diajarkan detail agar Kalian bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

4. Bukan MLM, Harga Lebih Bersahabat, Tidak Ada Tutup Poin, Tidak Dikejar-kejar Target  & Tidak Perlu Stok Produk (Bisa Dropship)

Essenzo BUKAN MLM, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan MLM, Kalian tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Kalian pasti tidak mau memulai bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak enjoy dalam menjalankan bisnisnya.

Itulah enaknya menjadi distributor Essenzo, Kalian tidak akan mengalami hal-hal tersebut.

Dan.. Kalian TIDAK HARUS MENUMPUK PRODUK, karena Kalian bisa jualan produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Kalian tidak perlu keluar banyak modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Kalian. Memudahkan sekali bukan?

Karena memang sudah menjadi komitmen kami, agar Kalian bisa semudah & secepat mungkin mendapatkan hasil, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

5. Hanya Perlu 1 Kali Pembelian Produk, Dan Tidak Ada Biaya Bulanan

Untuk menjadi distributor resmi Essenzo, Kalian tidak dikenakan biaya pendaftaran, dll.

 Kalian hanya cukup satu kali saja belanja produk sesuai dengan daftar paket distributor, setelah itu, Kalian bisa mendapat harga distributor walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Kalian juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk memperpanjang membership, jadi Kalian tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

6. Kalian Bisa Menjadi Reseller Utama & Membangun Tim Distributor Kalian

Kalian tidak hanya bisa berjualan produk Essenzo, namun Kalian juga bisa membangun tim Distributor Kalian sendiri. Dan semuanya akan dijelaskan dengan detail, dan dapat dikerjakan benar-benar secara online. Kalian pun tidak perlu membimbing atau mengajari Distributor Kalian, karena sistem kami yang akan membimbing Distributor Kalian.

Logikanya sederhana, ketika Kalian menjadi Distributor Essenzo, Kalian akan mendapatkan Full Akses yang lengkap oleh Essenzo & Akademi Bisnis Digital (ABDi).. Nah, begitu pun yang terjadi dengan Distributor Kalian. Jadi Kalian akan memiliki tim bisnis yang otomatis terdidik & menghasilkan untuk Kalian.

Kalian bisa menghasilkan 10% keuntungan bersih dari Omset Distributor Kalian tanpa ada syarat-syarat tutup poin, kanan kiri seimbang, peringkat, stok produk, side volume ataupun syarat-syarat ribet lainnya seperti MLM.

Di Essenzo sederhana, Kalian atau tim Kalian melakukan penjualan, Kalian akan LANGSUNG mendapatkan hasilnya tanpa ada syarat-syarat apapun. Hal tersebut lah yang memungkinkan Kalian bisa mendapatkan hasil dalam waktu sangat cepat, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

7. Berbagai Promo Hadiah, Yang Mudah Dicapai

Essenzo memberikan berbagai Promo Hadiah yang mudah dicapai oleh para Distributor dalam waktu yang relatif cepat.

Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Kalian juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi).

Kalian pasti tahu bahwa sekarang jaman yang serba online, semuanya bisa didapatkan lewat online tanpa batas wilayah & batas waktu. Jadi Kalian sangat beruntung sekali mendapatkan produk & sistem yang bagus, juga didukung oleh salah satu Komunitas Bisnis Online Terbesar di Indonesia yaitu: Akademi Bisnis Digital (ABDi).

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

 

Bisnis Online Reseller di Jembrana Bali, Bisnis Online Reseller di Cilegon Banten, Bisnis Online Reseller di Tangerang Selatan Banten, Bisnis Online Reseller di Yogyakarta DI Yogyakarta, Bisnis Online Reseller di Jakarta Pusat DKI Jakarta, Bisnis Online Reseller di Tanjung Jabung Barat Jambi, Bisnis Online Reseller di Bekasi Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Ciamis Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Sumedang Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Batang Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Magelang Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Sragen Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Wonogiri Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Kediri Jawa Timur, Bisnis Online Reseller di Ngawi Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Sidoarjo Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Kubu Raya Kalimantan Barat, Bisnis Online Dropship di Pontianak Kalimantan Barat, Bisnis Online Dropship di Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, Bisnis Online Dropship di Kapuas Kalimantan Tengah, Bisnis Online Dropship di Berau Kalimantan Timur, Bisnis Online Dropship di Tarakan Kalimantan Utara, Bisnis Online Dropship di Natuna Kepulauan Riau, Bisnis Online Dropship di Lampung Utara Lampung, Bisnis Online Dropship di Kepulauan Aru Maluku, Bisnis Online Dropship di Pulau Morotai Maluku Utara, Bisnis Online Dropship di Aceh Tamiang Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Nagan Raya Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Sabang Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Belu Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Dropship di Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Dropship di Asmat Papua, Bisnis Online Dropship di Kepulauan Yapen Papua, Bisnis Online Dropship di Puncak Jaya Papua, Bisnis Online Dropship di Teluk Wondama Papua Barat, Bisnis Online Dropship di Rokan Hilir Riau, Bisnis Online Dropship di Siak Riau, Bisnis Online Dropship di Makassar Sulawesi Selatan, Bisnis Online Dropship di Pangkajene Kepulauan Sulawesi Selatan, Bisnis Online Dropship di Banggai Kepulauan Sulawesi Tengah, Bisnis Online Dropship di Poso Sulawesi Tengah, Bisnis Online Dropship di Kendari Sulawesi Tenggara, Bisnis Online Dropship di Bolaang Mongondow Sulawesi Utara, Bisnis Online Dropship di Kepulauan Mentawai Sumatera Barat, Bisnis Online Dropship di Padang Sumatera Barat, Bisnis Online Dropship di Solok Selatan Sumatera Barat, Bisnis Online Dropship di Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Bisnis Online Dropship di Deli Serdang Sumatera Utara, Bisnis Online Dropship di Nias Utara Sumatera Utara, Bisnis Online Dropship di Serdang Bedagai Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar