Selasa, 17 September 2019

Bisnis Reseller Dropship di Melawi Kalimantan Barat

"Diskon-Promo Spesial Hanya di Bulan Ini: Pada Saat Anda Daftar Reseller Essenzo, Anda akan Mendapatkan FREE Membership Akademi Bisnis Digital (ABDi) Selamanya!"

(Anda akan diberitahu bagaimana cara menjalankan bisnis online yang sederhana & fun walaupun Anda gaptek, tidak punya waktu, & tanpa harus mengeluarkan uang hingga juta-jutaan!)

https://i0.wp.com/www.maxmanroe.com/wp-content/uploads/2017/06/Bisnis-Online-Shop.jpg?resize=587%2C318&ssl=1

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Panduan Bisnis Online Dengan Relatif Cepat & Gampang Bersama Akademi Bisnis Digital (ABDi), Anda dapat memperoleh hak akses VVIP Free:

1.         50+ Video Panduan (dan terus bertambah) yang sangat gampang diikuti bagi orang GAPTEK.

2.         Training Belajar Facebook & Instagram Ads, Marketplace, Email Marketing, Copywriting, dll.

3.         BANYAK Materi Promosi untuk Anda posting di berbagai Sosial Media. (Tinggal Menconteknya saja).

4.         Mendapatkan Free Traffic menggunakan WA, LINE, Facebook, Instagram, dll.

5.         BANYAK Materi Promosi yang disediakan untuk promosi (Video, Foto, Copywriting), disediakan juga 23+ Website Canggih Gratis siap bisnis.

6.         Bimbingan sepuasnya seumur hidup tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi. (Tanpa fee bulanan atau biaya tersembunyi di belakang)

7.         Training Digital Marketing (OFFLINE) FREE di Puluhan Kota hanya khusus Reseller Essenzo.

8.         Banyak Reward / Promo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh)

 

Akademi Bisnis Digital (ABDi) Akan Memberikan SEMUA yang Anda Butuhkan Untuk Membuat Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Dunia Digital Sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Selain didukung Langsung Oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi), Menjadi Reseller Essenzo akan Menjadi Semakin Menggembirakan, Karena Anda akan memperoleh berbagai fasilitas KOMPLIT:

(Anda akan mendapatkan SEMUA yang Anda butuhkan agar langsung bisa mendapat hasil sejak BULAN PERTAMA)

 

Anda akan mendapatkan:

1. Support Penuh Melalui Sistem Online & Offline

Anda akan mendapatkan mentoring secara online yang bisa Anda pelajari dimanapun & kapanpun selama 24 jam. Anda akan mendapatkan Training yang terus bertambah melalui Web, Channel Telegram & Email. Apabila Anda sudah mempelajari semua Training & Materinya namun jika masih ada yang belum dimengerti, tenang saja, Anda bisa langsung KONSULTASI & TANYA JAWAB dengan tim ahli melalui WA, Chat Web, Telegram, Webinar, Telepon SEPUASNYA sampai Anda benar-benar mendapatkan hasil !

Selain dimentoring secara online, Anda juga akan mendapatkan bimbingan dari sisi offline. Kami mengadakan Training / Kopdar / Workshop Offline secara rutin di PULUHAN KOTA BESAR khusus untuk para Reseller Essenzo. Jadi tenang saja, karena kami akan sharingkan semua yang Anda butuhkan lewat online & offline agar Anda segera menghasilkan sejak BULAN PERTAMA :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

2. Ribuan Konten Yang Terus Update, (Foto, Video, Copywriting, dll), Untuk Promosi / Beriklan

Salah satu hal yang sangat diperlukan ketika berbisnis online adalah Anda wajib memiliki KONTEN yang MENGHIPNOTIS, TEPAT & MENARIK. Yang perlu Anda ketahui adalah : "manusia pada intinya tidak ingin dijual-juali", jadi apabila Anda ingin membuat konten, jangan dibuat secara HARD SELLING (jualan banget), tapi buatlah konten yang SOFT SELLING (memberikan informasi & edukatif).

Nah pada dasarnya untuk membuat konten seperti kriteria diatas, itu tidak sepele. Kalau Anda membuat konten sendiri, akan menghabiskan cukup banyak waktu & pikiran, atau Anda perlu membayar Content Creator.

Dan... masalahnya lagi, untuk mencari jasa pembuatan konten yang sesuai dengan kriteria diatas tidaklah gampang, andai ada pun Anda perlu mengeluarkan duit yang cukup banyak setiap bulannya(5-10 juta/ bulan). Lumayan kan?

Maka dari itu, Essenzo sudah menyediakan ribuan KONTEN & MATERI untuk diposting atau untuk beriklan yang SIAP PAKAI. Jadi Anda sudah disiapkan "alat perang" untuk berjualan. Anda tidak perlu repot-repot dan pusing untuk buat konten lagi, dengan menjadi reseller Essenzo, Anda tinggal MENCONTEK saja untuk mendapatkan keuntungan. Asyik sekali bukan?

Hal ini lah yang membuat Reseller Essenzo bisa mendapatkan penghasilan sejak BULAN PERTAMA :)

 

3. Keuntungan Besar & Cepat, Serta Potensi Bisnis Jangka Panjang

Banyak Reseller yang sudah memperoleh hingga puluhan juta di 1-3 bulan pertama sejak mereka join & menjalankannya secara Konsisten dengan sistem Digital Marketing yang diajarkan oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi).

80% Reseller Essenzo memulai dengan kondisi sangat GAPTEK dan tidak pernah berjualan sebelumnya loh…

Jadi Anda Sangat beruntung sekali, mendapatkan Penghasilan Tambahan + Belajar Digital Marketing Sekaligus! Kalau dalam 1-3 Bulan penghasilannya bisa seperti itu, Anda bisa bayangkan berapa yang bisa didapatkan dalam 6 bulan - 1 tahun ke depan. Asikkk? Kok bisa secepat itu mendapatkan hasil?

Karena selain sistem penjualan lewat online yang diajarkan oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi), sistem bagi hasil Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Anda akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk. Misalnya Anda HANYA bisa menjual 3 produk/hari. Penghasilan tambahan Anda per bulan bisa mencapai Rp 4.500.000 – Rp 12.500.000 loh! Bayangkan bila Anda bisa menjual lebih dari 5-10 produk / hari, penghasilan Anda pasti akan jauh lebih besar lagi. Apalagi semuanya bisa  dilakukan lewat online dari rumah saja (semua caranya akan diajarkan sangat detail), menarik bukan?

Selain berjualan, Anda juga bisa benar-benar membangun BISNIS dengan memiliki banyak team reseller yang akan membantu meningkatkan omset Anda, semuanya akan diajarkan detail agar Anda bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

4. Bukan MLM, Harga Lebih Bersahabat, Tidak Ada Tutup Poin, Tidak Dikejar-kejar Target  & Tidak Perlu Stok Produk (Bisa Dropship)

Essenzo BUKAN Multi Level Marketing, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan Multi Level Marketing, Anda tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Anda pasti tidak mau menjalankan bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak enjoy dalam menjalankan bisnisnya.

Itulah enaknya menjadi reseller Essenzo, Anda tidak akan mengalami hal-hal tersebut.

Dan.. Anda TIDAK HARUS STOCK PRODUK, karena Anda bisa menjual produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Anda tidak perlu keluar modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Anda. Memudahkan sekali bukan?

Karena memang sudah menjadi komitmen kami, agar Anda bisa semudah & secepat mungkin mendapatkan hasil, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

5. Hanya Perlu 1 Kali Pembelian Produk, Dan Tidak Ada Biaya Bulanan

Untuk menjadi reseller resmi Essenzo, Anda tidak dikenakan biaya registrasi, dll.

 Anda hanya cukup 1 kali saja belanja produk sesuai dengan daftar paket reseller, setelah itu, Anda bisa mendapat harga reseller walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk memperpanjang membership, jadi Anda tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

6. Anda Bisa Menjadi Distributor Utama & Membangun Tim Reseller Anda

Anda tidak hanya bisa berjualan produk Essenzo, namun Anda juga bisa membangun tim Reseller Anda sendiri. Dan semuanya akan dijelaskan dengan detail, dan dapat dikerjakan benar-benar secara online. Anda pun tidak perlu membimbing atau mengajari Reseller Anda, karena sistem kami yang akan membimbing Reseller Anda.

Logikanya sederhana, ketika Anda menjadi Reseller Essenzo, Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap oleh Essenzo & Akademi Bisnis Digital (ABDi).. Nah, begitu pun yang terjadi dengan Reseller Anda. Jadi Anda akan memiliki tim bisnis yang otomatis terdidik & menghasilkan untuk Anda.

Anda bisa menghasilkan 10% keuntungan bersih dari Omset Reseller Anda tanpa ada syarat-syarat tutup poin, kanan kiri seimbang, peringkat, stok produk, side volume ataupun syarat-syarat ribet lainnya seperti MLM.

Di Essenzo sederhana, Anda atau tim Anda melakukan penjualan, Anda akan LANGSUNG mendapatkan hasilnya tanpa ada syarat-syarat apapun. Hal tersebut lah yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan hasil dalam waktu sangat cepat, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

7. Berbagai Promo Reward, Yang Mudah Dicapai

Essenzo memberikan berbagai Promo Reward yang mudah dicapai oleh para Reseller dalam waktu yang relatif cepat.

Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Anda juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi).

Anda pasti tahu bahwa sekarang jaman yang serba online, semuanya bisa didapatkan lewat online tanpa batas wilayah & batas waktu. Jadi Anda sangat beruntung sekali mendapatkan produk & sistem yang bagus, juga didukung oleh salah satu Komunitas Bisnis Online Terbesar di Indonesia yaitu: Akademi Bisnis Digital (ABDi).

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

 

Bisnis Online Reseller di Gianyar Bali, Bisnis Online Reseller di Belitung Bangka Belitung, Bisnis Online Reseller di Bengkulu Bengkulu, Bisnis Online Reseller di Gunung Kidul DI Yogyakarta, Bisnis Online Reseller di Jakarta Utara DKI Jakarta, Bisnis Online Reseller di Merangin Jambi, Bisnis Online Reseller di Bandung Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Cirebon Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Pangandaran Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Demak Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Kebumen Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Purworejo Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Temanggung Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Madiun Jawa Timur, Bisnis Online Reseller di Pamekasan Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Surabaya Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Melawi Kalimantan Barat, Bisnis Online Dropship di Sintang Kalimantan Barat, Bisnis Online Dropship di Barito Kuala Kalimantan Selatan, Bisnis Online Dropship di Barito Timur Kalimantan Tengah, Bisnis Online Dropship di Balikpapan Kalimantan Timur, Bisnis Online Dropship di Samarinda Kalimantan Timur, Bisnis Online Dropship di Bandar Lampung Lampung, Bisnis Online Dropship di Mesuji Lampung, Bisnis Online Dropship di Maluku Tengah Maluku, Bisnis Online Dropship di Kepulauan Sula Maluku Utara, Bisnis Online Dropship di Aceh Barat Daya Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Pidie Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Online Dropship di Belu Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Dropship di Nagekeo Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Dropship di Sumba Tengah Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Reseller di Nabire Papua, Bisnis Online Reseller di Puncak Papua, Bisnis Online Reseller di Manokwari Selatan Papua Barat, Bisnis Online Reseller di Pelalawan Riau, Bisnis Online Reseller di Barru Sulawesi Selatan, Bisnis Online Reseller di Makassar Sulawesi Selatan, Bisnis Online Reseller di Pinrang Sulawesi Selatan, Bisnis Online Reseller di Buol Sulawesi Tengah, Bisnis Online Reseller di Buton Selatan Sulawesi Tenggara, Bisnis Online Reseller di Kolaka Utara Sulawesi Tenggara, Bisnis Online Reseller di Kepulauan Talaud Sulawesi Utara, Bisnis Online Reseller di Kepulauan Mentawai Sumatera Barat, Bisnis Online Reseller di Pasaman Sumatera Barat, Bisnis Online Reseller di Lahat Sumatera Selatan, Bisnis Online Reseller di Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan, Bisnis Online Reseller di Prabumulih Sumatera Selatan, Bisnis Online Reseller di Labuhanbatu Sumatera Utara, Bisnis Online Reseller di Padang Sidempuan Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar