Selasa, 24 September 2019

Bisnis Online Dropship di Maros Sulawesi Selatan

"Diskon-Promo Spesial Minggu Ini: Di Saat Kamu Join Distributor Essenzo, Kamu akan Mendapatkan GRATIS Keanggotaan ABDi (Akademi Bisnis Digital) Selamanya!"

(Kamu akan diberitahu bagaimana cara menjalankan bisnis online yang gampang & menyenangkan walaupun Kamu gaptek, tidak punya waktu, & tanpa harus mengeluarkan banyak uang hingga juta-jutaan!)

https://www.pojokbisnis.com/?attachment_id=4337

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Rahasia Bisnis Online Dengan Relatif Cepat & Gampang Bersama ABDi (Akademi Bisnis Digital), Kamu dapat mempunyai fasilitas EKSKLUSIF Gratis:

1.         50+ Video Training (dan terus bertambah) yang sangat gampang diikuti bagi orang NEWBIE.

2.         Rahasia Belajar Facebook & Instagram Ads, Marketplace, Email Marketing, Copywriting, dll.

3.         RATUSAN Materi Promosi untuk Kamu posting di banyak Sosial Media. (Tinggal Menconteknya saja).

4.         Mendatangkan Pengunjung Website Gratisan memanfaatkan WA, LINE, Facebook, Instagram, dll.

5.         RATUSAN Materi Promosi yang disediakan untuk beriklan (Video, Foto, Copywriting), disediakan juga 23+ Website Canggih Gratis siap bisnis.

6.         Mentoring sepuasnya seumur hidup GRATIISSS. (Tanpa langganan bulanan atau biaya tersembunyi di belakang)

7.         Rahasia Digital Marketing (OFFLINE) GRATIS di Puluhan Kota hanya khusus Distributor Essenzo.

8.         Berbagai Reward / Promo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh)

 

ABDi (Akademi Bisnis Digital) Akan Memberikan SEMUA yang Kamu Butuhkan Untuk Membuat Kamu Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Dunia Digital Sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Disamping disupport Langsung Oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), Menjadi Distributor Essenzo Menjadi Semakin Menggembirakan, Karena Kamu akan memperoleh berbagai fasilitas KOMPLIT:

(Kamu bisa mendapatkan SEMUA yang Kamu butuhkan agar langsung bisa mendapat hasil sejak BULAN PERTAMA)

 

Kamu bisa mendapatkan:

1. Dukungan Penuh Lewat Sistem Online & Offline

Kamu bisa mendapatkan mentoring secara online yang bisa Kamu akses full dimanapun & kapanpun selama 24 jam. Kamu bisa mendapatkan Tips yang terus update melalui Web, Channel Telegram & Email. Apabila Kamu sudah mempraktekkan semua Tips & Materinya namun jika masih ada yang belum dimengerti, tenang saja, Kamu bisa langsung KONSULTASI & TANYA JAWAB dengan tim ahli melalui WA, Chat Web, Telegram, Webinar, Telepon SEPUASNYA sampai Kamu benar-benar mendapatkan keuntungan !

Selain dimentoring secara online, Kamu juga bisa mendapatkan bimbingan dari sisi offline. Kami mengadakan Training / Kopdar / Workshop Offline secara rutin di PULUHAN KOTA khusus untuk para Distributor Essenzo. Jadi tenang saja, karena kami akan sharingkan semua yang Kamu butuhkan lewat online & offline agar Kamu segera menghasilkan sejak BULAN PERTAMA :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

2. Ribuan Konten Yang Terus Update, (Foto, Video, Copywriting, dll), Untuk Promosi / Beriklan

Salah satu hal yang sangat penting ketika berbisnis online adalah Kamu harus memiliki KONTEN yang MENGHIPNOTIS, TEPAT & MENARIK. Yang perlu Kamu ketahui adalah : "manusia pada dasarnya tidak suka dijual-juali", jadi apabila Kamu ingin membuat konten, jangan dilakukan secara HARD SELLING (jualan banget), tapi buatlah konten yang SOFT SELLING (memberikan informasi & edukatif).

Nah masalahnya untuk membuat konten seperti kriteria diatas, itu tidak sepele. Kalau Kamu membuat konten sendiri, akan menghabiskan cukup banyak waktu & pikiran, atau Kamu perlu membayar Content Creator.

Dan... masalahnya lagi, untuk mencari jasa pembuatan konten yang sesuai dengan kriteria diatas tidaklah gampang, andai ada pun Kamu perlu mengeluarkan investasi yang sangat besar setiap bulannya(5-10 juta/ bulan). Lumayan kan?

Oleh sebab itu, Essenzo sudah menyediakan ribuan KONTEN & MATERI untuk diposting atau untuk beriklan yang SIAP PAKAI. Jadi Kamu sudah disiapkan "alat perang" untuk promosi. Kamu tidak perlu repot-repot dan pusing untuk buat konten lagi, dengan menjadi reseller Essenzo, Kamu tinggal COPY PASTE saja untuk mendapatkan keuntungan. Menarik sekali bukan?

Hal ini lah yang membuat Distributor Essenzo bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA :)

 

3. Profit Besar & Cepat, Serta Prospek Bisnis Jangka Panjang

Banyak Distributor yang sudah menghasilkan hingga puluhan juta di 1-3 bulan pertama sejak mereka mendaftar & menjalankannya secara Konsisten dengan sistem Digital Marketing yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

80% Distributor Essenzo memulai dengan kondisi sangat GAPTEK dan tidak pernah berjualan sebelumnya loh…

Jadi Kamu Sangat beruntung sekali, mendapatkan Penghasilan Tambahan + Belajar Digital Marketing Sekaligus! Kalau dalam 1-3 Bulan penghasilannya bisa seperti itu, Kamu bisa bayangkan berapa yang bisa didapatkan dalam 6 bulan - 1 tahun ke depan. Asikkk? Kok bisa secepat itu mendapatkan hasil?

Karena selain sistem penjualan lewat online yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), sistem bagi hasil Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Kamu akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk. Misalnya Kamu HANYA bisa menjual 3 produk/hari. Penghasilan tambahan Kamu per bulan bisa mencapai Rp 4.500.000 – Rp 12.500.000 loh! Bayangkan bila Kamu bisa menjual lebih dari 5-10 produk / hari, penghasilan Kamu pasti akan jauh lebih besar lagi. Apalagi semuanya bisa  dilakukan lewat online dari rumah saja (semua caranya akan diajarkan sangat detail), menarik bukan?

Selain berjualan, Kamu juga bisa benar-benar membangun BISNIS dengan memiliki banyak team reseller yang akan membantu meningkatkan penjualan Kamu, semuanya akan diajarkan detail agar Kamu bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

4. Bukan MLM, Harga Lebih Bersahabat, Tidak Ada Tutup Poin, Tidak Dikejar-kejar Target  & Tidak Perlu Stok Produk (Bisa Dropship)

Essenzo BUKAN MLM, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan MLM, Kamu tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Kamu pasti tidak mau melakukan bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak enjoy dalam menjalankan bisnisnya.

Itulah nikmatnya menjadi reseller Essenzo, Kamu tidak akan mengalami hal-hal tersebut.

Dan.. Kamu TIDAK PERLU STOK PRODUK, karena Kamu bisa menjual produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Kamu tidak perlu keluar modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Kamu. Memudahkan sekali bukan?

Karena memang sudah menjadi komitmen kami, agar Kamu bisa semudah & secepat mungkin mendapatkan hasil, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

5. Hanya Perlu 1 Kali Pembelian Produk, Dan Tidak Ada Biaya Bulanan

Untuk menjadi reseller resmi Essenzo, Kamu tidak dikenakan biaya formulir, dll.

 Kamu hanya cukup satu kali saja belanja produk sesuai dengan daftar paket reseller, setelah itu, Kamu bisa mendapat harga reseller walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk memperpanjang membership, jadi Kamu tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

6. Kamu Bisa Menjadi Reseller Utama & Membangun Tim Distributor Kamu

Kamu tidak hanya bisa berjualan produk Essenzo, namun Kamu juga bisa membangun tim Distributor Kamu sendiri. Dan semuanya akan dijelaskan dengan detail, dan dapat dikerjakan benar-benar secara online. Kamu pun tidak perlu membimbing atau mengajari Distributor Kamu, karena sistem kami yang akan membimbing Distributor Kamu.

Logikanya sederhana, ketika Kamu menjadi Distributor Essenzo, Kamu akan mendapatkan fasilitas yang lengkap oleh Essenzo & ABDi (Akademi Bisnis Digital).. Nah, begitu pun yang terjadi dengan Distributor Kamu. Jadi Kamu akan memiliki tim bisnis yang otomatis terdidik & menghasilkan untuk Kamu.

Kamu bisa menghasilkan 10% keuntungan bersih dari Omset Distributor Kamu tanpa ada syarat-syarat tutup poin, kanan kiri seimbang, peringkat, stok produk, side volume ataupun syarat-syarat ribet lainnya seperti MLM.

Di Essenzo sederhana, Kamu atau tim Kamu melakukan penjualan, Kamu akan LANGSUNG mendapatkan hasilnya tanpa ada syarat-syarat apapun. Hal tersebut lah yang memungkinkan Kamu bisa mendapatkan hasil dalam waktu sangat cepat, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

7. Berbagai Promo Reward, Yang Mudah Dicapai

Essenzo memberikan berbagai Promo Reward yang mudah dicapai oleh para Distributor dalam waktu yang relatif cepat.

Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Kamu juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

Kamu pasti tahu bahwa sekarang jaman yang serba online, semuanya bisa didapatkan lewat online tanpa batas wilayah & batas waktu. Jadi Kamu sangat beruntung sekali mendapatkan produk & sistem yang bagus, juga didukung oleh salah satu Komunitas Bisnis Online Terbesar di Indonesia yaitu: ABDi (Akademi Bisnis Digital).

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

 

Bisnis Reseller Dropship di Bangli Bali, Bisnis Reseller Dropship di Belitung Bangka Belitung, Bisnis Reseller Dropship di Tangerang Banten, Bisnis Reseller Dropship di Bantul DI Yogyakarta, Bisnis Reseller Dropship di Jakarta Utara DKI Jakarta, Bisnis Reseller Dropship di Tanjung Jabung Barat Jambi, Bisnis Reseller Dropship di Bogor Jawa Barat, Bisnis Reseller Dropship di Garut Jawa Barat, Bisnis Reseller Dropship di Sumedang Jawa Barat, Bisnis Reseller Dropship di Brebes Jawa Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Kebumen Jawa Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Purworejo Jawa Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Wonosobo Jawa Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Lumajang Jawa Timur, Bisnis Reseller Dropship di Ngawi Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Situbondo Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Bengkayang Kalimantan Barat, Bisnis Online Dropship di Sanggau Kalimantan Barat, Bisnis Online Dropship di Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan, Bisnis Online Dropship di Kapuas Kalimantan Tengah, Bisnis Online Dropship di Bontang Kalimantan Timur, Bisnis Online Dropship di Bulungan Kalimantan Utara, Bisnis Online Dropship di Karimun Kepulauan Riau, Bisnis Online Dropship di Way Kanan Lampung, Bisnis Online Dropship di Buru Selatan Maluku, Bisnis Online Dropship di Tual Maluku, Bisnis Online Dropship di Aceh Barat Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Nagan Raya Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Dropship di Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Online Dropship di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Dropship di Ngada Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Dropship di Dogiyai Papua, Bisnis Online Reseller di Mamberamo Raya Papua, Bisnis Online Reseller di Pegunungan Bintang Papua, Bisnis Online Reseller di Raja Ampat Papua Barat, Bisnis Online Reseller di Bengkalis Riau, Bisnis Online Reseller di Bone Sulawesi Selatan, Bisnis Online Reseller di Jeneponto Sulawesi Selatan, Bisnis Online Reseller di Tana Toraja Sulawesi Selatan, Bisnis Online Reseller di Banggai Sulawesi Tengah, Bisnis Online Reseller di Tojo Una-Una Sulawesi Tengah, Bisnis Online Reseller di Muna Barat Sulawesi Tenggara, Bisnis Online Reseller di Wakatobi Sulawesi Tenggara, Bisnis Online Reseller di Bukit Tinggi Sumatera Barat, Bisnis Online Reseller di Pasaman Barat Sumatera Barat, Bisnis Online Reseller di Empat Lawang Sumatera Selatan, Bisnis Online Reseller di Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan, Bisnis Online Reseller di Asahan Sumatera Utara, Bisnis Online Reseller di Mandailing Natal Sumatera Utara, Bisnis Online Reseller di Padang Lawas Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar