Sabtu, 21 September 2019

Bisnis Online Reseller di Ogan Ilir Sumatera Selatan

"Diskon Spesial Minggu Ini: Semenjak Kalian Menjadi Reseller Essenzo, Kalian akan Memperoleh GRATIS Keanggotaan ABDi (Akademi Bisnis Digital) Selamanya!"

(Kalian akan diberitahu bagaimana cara menjalankan berbisnis online yang mudah & menyenangkan walaupun Kalian gaptek, tidak mempunyai banyak waktu, & tanpa harus mengeluarkan uang hingga juta-jutaan!)

https://billionairecoach.co.id/wp-content/uploads/2018/10/bisnis-online-1.jpg

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Belajar Bisnis Online Dengan Relatif Cepat & Gampang Bersama ABDi (Akademi Bisnis Digital), Kalian akan mempunyai hak akses PLATINUM Free:

1.         50+ Video Tutorial (dan terus di update) yang sangat mudah diikuti walaupun orang GAPTEK.

2.         Panduan Belajar Facebook & Instagram Ads, Marketplace, Email Marketing, Copywriting, dll.

3.         BANYAK Materi Promosi untuk Kalian posting di berbagai Sosial Media. (Tinggal Copy Paste saja).

4.         Mendatangkan Traffic Gratisan memanfaatkan WA, LINE, Facebook, Instagram, dll.

5.         BANYAK Materi Promosi yang disediakan untuk beriklan (Video, Foto, Copywriting), disediakan juga 23+ Website Canggih Gratis siap bisnis.

6.         Konsultasi sepuasnya seumur hidup tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi. (Tanpa langganan bulanan atau biaya tersembunyi di belakang)

7.         Panduan Digital Marketing (OFFLINE) GRATIS di Puluhan Kota Besar hanya khusus Reseller Essenzo.

8.         Berbagai Reward / Promo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh)

 

ABDi (Akademi Bisnis Digital) Akan Memberikan APAPUN yang Kalian Butuhkan Untuk Membuat Kalian Bisa Memperoleh Keuntungan Dari Dunia Digital Sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Selain didukung Langsung Oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), Menjadi Reseller Essenzo Menjadi Semakin Menggembirakan, Karena Kalian akan memperoleh berbagai fasilitas KOMPLIT:

(Kalian akan mendapatkan SEMUA yang Kalian butuhkan agar langsung bisa mendapat hasil sejak BULAN PERTAMA)

 

Kalian akan memperoleh:

1. Support Penuh Via Sistem Online & Offline

Kalian akan mendapatkan bimbingan secara online yang bisa Kalian akses full dimanapun & kapanpun selama 24 jam. Kalian akan memperoleh Training yang terus bertambah melalui Web, Channel Telegram & Email. Apabila Kalian sudah mempraktekkan semua Training & Materinya namun jika masih ada yang tidak dimengerti, tenang saja, Kalian bisa langsung KONSULTASI & TANYA JAWAB dengan tim ahli melalui WA, Chat Web, Telegram, Webinar, Telepon SEPUASNYA sampai Kalian benar-benar mendapatkan hasil !

Selain dibimbing secara online, Kalian juga akan mendapatkan bimbingan dari sisi offline. Kami mengadakan Training / Kopdar / Workshop Offline secara rutin di PULUHAN KOTA khusus untuk para Reseller Essenzo. Jadi tenang saja, karena kami akan sharingkan semua yang Kalian butuhkan lewat online & offline agar Kalian segera menghasilkan sejak BULAN PERTAMA :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

2. Ribuan Konten Yang Terus Update, (Foto, Video, Copywriting, dll), Untuk Promosi / Beriklan

Salah satu hal yang sangat penting ketika berbisnis adalah Kalian wajib memiliki KONTEN yang MENGHIPNOTIS, TEPAT & MENARIK. Yang perlu Kalian ketahui adalah : "manusia pada intinya tidak suka dijual-juali", jadi apabila Kalian ingin membuat konten, jangan dibuat secara HARD SELLING (jualan banget), tapi buatlah konten yang SOFT SELLING (memberikan informasi & edukatif).

Nah masalahnya untuk membuat konten seperti kriteria diatas, itu tidak mudah. Kalau Kalian membuat konten sendiri, akan menghabiskan cukup banyak waktu & pikiran, atau Kalian perlu membayar Content Creator.

Dan... masalahnya lagi, untuk mencari jasa pembuat konten yang sesuai dengan kriteria diatas tidaklah mudah, andai ada pun Kalian perlu mengeluarkan duit yang cukup banyak setiap bulannya(5-10 juta/ bulan). Berat kan?

Oleh sebab itu, Essenzo sudah menyiapkan ribuan KONTEN & MATERI untuk diposting atau untuk beriklan yang SIAP PAKAI. Jadi Kalian sudah disiapkan "alat perang" untuk promosi. Kalian tidak perlu repot-repot dan pusing untuk buat konten lagi, dengan menjadi distributor Essenzo, Kalian tinggal COPY PASTE saja untuk mendapatkan keuntungan. Asyik sekali bukan?

Hal ini lah yang membuat Reseller Essenzo bisa memperoleh hasil sejak BULAN PERTAMA :)

 

3. Keuntungan Besar & Cepat, Serta Potensi Bisnis Jangka Panjang

Banyak Reseller yang sudah menghasilkan hingga puluhan juta di 1-3 bulan pertama sejak mereka bergabung & menjalankannya secara Konsisten dengan sistem Digital Marketing yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

80% Reseller Essenzo memulai dengan kondisi sangat GAPTEK dan tidak pernah berjualan sebelumnya loh…

Jadi Kalian Sangat beruntung sekali, mendapatkan Penghasilan Tambahan + Belajar Digital Marketing Sekaligus! Kalau dalam 1-3 Bulan penghasilannya bisa seperti itu, Kalian bisa bayangkan berapa yang bisa didapatkan dalam 6 bulan - 1 tahun ke depan. Asikkk? Kok bisa secepat itu mendapatkan hasil?

Karena selain sistem penjualan lewat online yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), sistem bagi hasil Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Kalian akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk. Misalnya Kalian HANYA bisa menjual 3 produk/hari. Penghasilan tambahan Kalian per bulan bisa mencapai Rp 4.500.000 – Rp 12.500.000 loh! Bayangkan bila Kalian bisa menjual lebih dari 5-10 produk / hari, penghasilan Kalian pasti akan jauh lebih besar lagi. Apalagi semuanya bisa  dilakukan lewat online dari rumah saja (semua caranya akan diajarkan sangat detail), menarik bukan?

Selain berjualan, Kalian juga bisa benar-benar membangun BISNIS dengan memiliki banyak team distributor yang akan membantu meningkatkan omset Kalian, semuanya akan diajarkan detail agar Kalian bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

4. Bukan MLM, Harga Lebih Bersahabat, Tidak Ada Tutup Poin, Tidak Dikejar-kejar Target  & Tidak Perlu Stok Produk (Bisa Dropship)

Essenzo BUKAN Multi Level Marketing, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan Multi Level Marketing, Kalian tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Kalian pasti tidak mau menjalankan bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak enjoy dalam menjalankan usahanya.

Itulah enaknya menjadi distributor Essenzo, Kalian tidak akan mengalami hal-hal tersebut.

Dan.. Kalian TIDAK HARUS STOCK PRODUK, karena Kalian bisa jualan produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Kalian tidak perlu keluar modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Kalian. Memudahkan sekali bukan?

Karena memang sudah menjadi komitmen kami, agar Kalian bisa semudah & secepat mungkin mendapatkan hasil, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

5. Hanya Perlu 1 Kali Pembelian Produk, Dan Tidak Ada Biaya Bulanan

Untuk menjadi distributor resmi Essenzo, Kalian tidak dikenakan biaya formulir, dll.

 Kalian hanya cukup satu kali saja belanja produk sesuai dengan daftar paket distributor, setelah itu, Kalian bisa mendapat harga distributor walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Kalian juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk memperpanjang membership, jadi Kalian tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

6. Kalian Bisa Menjadi Distributor Utama & Membangun Tim Reseller Kalian

Kalian tidak hanya bisa berjualan produk Essenzo, namun Kalian juga bisa membangun tim Reseller Kalian sendiri. Dan semuanya akan dijelaskan dengan detail, dan dapat dikerjakan benar-benar secara online. Kalian pun tidak perlu membimbing atau mengajari Reseller Kalian, karena sistem kami yang akan membimbing Reseller Kalian.

Logikanya sederhana, ketika Kalian menjadi Reseller Essenzo, Kalian akan mendapatkan Full Akses yang lengkap oleh Essenzo & ABDi (Akademi Bisnis Digital).. Nah, begitu pun yang terjadi dengan Reseller Kalian. Jadi Kalian akan memiliki tim bisnis yang otomatis terdidik & menghasilkan untuk Kalian.

Kalian bisa menghasilkan 10% keuntungan bersih dari Omset Reseller Kalian tanpa ada syarat-syarat tutup poin, kanan kiri seimbang, peringkat, stok produk, side volume ataupun syarat-syarat ribet lainnya seperti MLM.

Di Essenzo sederhana, Kalian atau tim Kalian melakukan penjualan, Kalian akan LANGSUNG mendapatkan hasilnya tanpa ada syarat-syarat apapun. Hal tersebut lah yang memungkinkan Kalian bisa mendapatkan hasil dalam waktu sangat cepat, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

7. Berbagai Promo Reward, Yang Mudah Dicapai

Essenzo memberikan berbagai Promo Reward yang mudah dicapai oleh para Reseller dalam waktu yang relatif singkat.

Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Kalian juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

Kalian pasti tahu bahwa sekarang jaman yang serba online, semuanya bisa didapatkan lewat online tanpa batas wilayah & batas waktu. Jadi Kalian sangat beruntung sekali mendapatkan produk & sistem yang bagus, juga didukung oleh salah satu Komunitas Bisnis Online Terbesar di Indonesia yaitu: ABDi (Akademi Bisnis Digital).

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

 

Bisnis Online Dropship di Jembrana Bali, Bisnis Online Dropship di Cilegon Banten, Bisnis Online Dropship di Bengkulu Bengkulu, Bisnis Online Dropship di Rejang Lebong Bengkulu, Bisnis Online Dropship di Bone Bolango Gorontalo, Bisnis Online Dropship di Batang Hari Jambi, Bisnis Online Dropship di Banjar Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Cimahi Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Pangandaran Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Banyumas Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Kendal Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Semarang Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Blitar Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Bondowoso Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Malang Jawa Timur, Bisnis Online Reseller di Pasuruan Jawa Timur, Bisnis Online Reseller di Ketapang Kalimantan Barat, Bisnis Online Reseller di Sambas Kalimantan Barat, Bisnis Online Reseller di Tanah Laut Kalimantan Selatan, Bisnis Online Reseller di Palangka Raya Kalimantan Tengah, Bisnis Online Reseller di Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Bisnis Online Reseller di Malinau Kalimantan Utara, Bisnis Online Reseller di Bandar Lampung Lampung, Bisnis Online Reseller di Metro Lampung, Bisnis Online Reseller di Kepulauan Aru Maluku, Bisnis Online Reseller di Halmahera Tengah Maluku Utara, Bisnis Online Reseller di Aceh Barat Daya Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Reseller di Nagan Raya Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Reseller di Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Online Reseller di Ende Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Reseller di Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Reseller di Deiyai Papua, Bisnis Online Dropship di Kepulauan Yapen Papua, Bisnis Online Dropship di Yalimo Papua, Bisnis Online Dropship di Pegunungan Arfak Papua Barat, Bisnis Online Dropship di Indragiri Hilir Riau, Bisnis Online Dropship di Mamasa Sulawesi Barat, Bisnis Online Dropship di Bulukumba Sulawesi Selatan, Bisnis Online Dropship di Tana Toraja Sulawesi Selatan, Bisnis Online Dropship di Morowali Utara Sulawesi Tengah, Bisnis Online Dropship di Bau-Bau Sulawesi Tenggara, Bisnis Online Dropship di Kolaka Sulawesi Tenggara, Bisnis Online Dropship di Bolaang Mongondow Utara Sulawesi Utara, Bisnis Online Dropship di Bukit Tinggi Sumatera Barat, Bisnis Online Dropship di Sawah Lunto Sumatera Barat, Bisnis Online Dropship di Solok Selatan Sumatera Barat, Bisnis Online Dropship di Musi Rawas Sumatera Selatan, Bisnis Online Dropship di Binjai Sumatera Utara, Bisnis Online Dropship di Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, Bisnis Online Dropship di Pematang Siantar Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar