Kamis, 19 September 2019

Bisnis Online Reseller di Kayong Utara Kalimantan Barat

"Diskon Spesial Hanya di Bulan Ini: Di Saat Anda Join Reseller Essenzo, Anda akan Mendapatkan GRATIS Membership ABDi (Akademi Bisnis Digital) Selamanya!"

(Anda akan diajarkan bagaimana rahasia menjalankan berbisnis online yang mudah & menyenangkan walaupun Anda gaptek, tidak punya banyak waktu, & tidak harus mengeluarkan banyak uang hingga jutaan!)

https://billionairecoach.co.id/wp-content/uploads/2018/10/bisnis-online-1.jpg

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Tutorial Bisnis Online Dengan Cepat & Mudah Bersama ABDi (Akademi Bisnis Digital), Anda dapat memperoleh hak akses PREMIUM Free:

1.         50+ Video Tutorial (dan terus bertambah) yang sangat gampang dimengerti bagi orang GAPTEK.

2.         Panduan Belajar Facebook & Instagram Ads, Marketplace, Email Marketing, Copywriting, dll.

3.         RIBUAN Materi Promosi untuk Anda posting di berbagai Sosial Media. (Tinggal Copy Paste saja).

4.         Memperoleh Pengunjung Website Gratisan memanfaatkan WA, LINE, Facebook, Instagram, dll.

5.         RIBUAN Materi Promosi yang disediakan untuk beriklan (Video, Foto, Copywriting), disediakan juga 23+ Website Canggih Gratis siap bisnis.

6.         Mentoring sepuasnya seumur hidup tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi. (Tanpa biaya bulanan atau biaya tersembunyi di belakang)

7.         Panduan Digital Marketing (OFFLINE) GRATIS di Puluhan Kota hanya khusus Reseller Essenzo.

8.         Banyak Reward / Promo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh)

 

ABDi (Akademi Bisnis Digital) Akan Memberikan APAPUN yang Anda Butuhkan Untuk Membuat Anda Mampu Mendapatkan Penghasilan Dari Dunia Digital Sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Selain disupport Langsung Oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), Menjadi Reseller Essenzo akan Menjadi Semakin Menyenangkan, Karena Anda akan mendapat berbagai fasilitas LENGKAP:

(Anda bisa mendapatkan SEMUA yang Anda butuhkan agar langsung dapat mendapat hasil sejak BULAN PERTAMA)

 

Anda bisa mendapatkan:

1. Dukungan Penuh Lewat Sistem Online & Offline

Anda bisa mendapatkan mentoring secara online yang dapat Anda akses full dimanapun & kapanpun selama 24 jam. Anda bisa mendapatkan Webinar yang terus bertambah melalui Web, Channel Telegram & Email. Apabila Anda sudah mempraktekkan semua Webinar & Materinya namun jika masih ada yang belum dimengerti, tenang saja, Anda bisa langsung KONSULTASI & TANYA JAWAB dengan tim ahli melalui WA, Chat Web, Telegram, Webinar, Telepon SEPUASNYA sampai Anda benar-benar mendapatkan keuntungan !

Selain dibimbing secara online, Anda juga bisa mendapatkan bimbingan dari sisi offline. Kami mengadakan Training / Kopdar / Workshop Offline secara rutin di PULUHAN KOTA BESAR khusus untuk para Reseller Essenzo. Jadi tenang saja, karena kami akan sharingkan semua yang Anda butuhkan lewat online & offline agar Anda segera menghasilkan sejak BULAN PERTAMA :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

2. Ribuan Konten Yang Terus Update, (Foto, Video, Copywriting, dll), Untuk Promosi / Beriklan

Salah satu hal yang sangat diperlukan ketika berbisnis online adalah Anda wajib memiliki KONTEN yang MENGHIPNOTIS, TEPAT & MENARIK. Yang perlu Anda ketahui adalah : "manusia pada intinya tidak suka dijual-juali", jadi apabila Anda ingin membuat konten, jangan buat secara HARD SELLING (jualan banget), tapi buatlah konten yang SOFT SELLING (memberikan informasi & edukatif).

Nah pada dasarnya untuk membuat konten seperti kriteria diatas, itu bukan hal yang gampang. Kalau Anda membuat konten sendiri, akan menghabiskan cukup banyak waktu & pikiran, atau Anda perlu membayar Content Creator.

Dan... masalahnya lagi, untuk mencari jasa pembuatan konten yang sesuai dengan kriteria diatas tidaklah gampang, andai ada pun Anda perlu mengeluarkan duit yang cukup besar setiap bulannya(5-10 juta/ bulan). Lumayan kan?

Oleh sebab itu, Essenzo sudah menyiapkan ribuan KONTEN & MATERI untuk diposting atau untuk beriklan yang SIAP PAKAI. Jadi Anda sudah disiapkan "alat perang" untuk promosi. Anda tidak perlu repot dan pusing untuk buat konten lagi, dengan menjadi reseller Essenzo, Anda tinggal COPY PASTE saja untuk mendapatkan keuntungan. Menarik sekali bukan?

Hal ini lah yang membuat Reseller Essenzo dapat mendapatkan penghasilan sejak BULAN PERTAMA :)

 

3. Profit Besar & Cepat, Serta Prospek Bisnis Jangka Panjang

Banyak Reseller yang sudah memperoleh hingga puluhan juta di 1-3 bulan pertama sejak mereka bergabung & menjalankannya secara Konsisten dengan sistem Digital Marketing yang dipelajari di ABDi (Akademi Bisnis Digital).

80% Reseller Essenzo memulai dengan kondisi sangat GAPTEK dan tidak pernah berjualan sebelumnya loh…

Jadi Anda Sangat beruntung sekali, mendapatkan Penghasilan Tambahan + Belajar Digital Marketing Sekaligus! Kalau dalam 1-3 Bulan penghasilannya bisa seperti itu, Anda bisa bayangkan berapa yang bisa didapatkan dalam 6 bulan - 1 tahun ke depan. Asikkk? Kok bisa secepat itu mendapatkan hasil?

Karena selain sistem penjualan lewat online yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), sistem bagi hasil Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Anda akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk. Misalnya Anda HANYA bisa menjual 3 produk/hari. Penghasilan tambahan Anda per bulan bisa mencapai Rp 4.500.000 – Rp 12.500.000 loh! Bayangkan bila Anda dapat menjual lebih dari 5-10 produk / hari, penghasilan Anda pasti akan jauh lebih besar lagi. Apalagi semuanya bisa  dilakukan lewat online dari rumah saja (semua caranya akan diajarkan sangat detail), menarik bukan?

Selain berjualan, Anda juga dapat benar-benar membangun BISNIS dengan memiliki banyak team reseller yang akan membantu meningkatkan penjualan Anda, semuanya akan diajarkan detail agar Anda bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

4. Bukan MLM, Harga Lebih Bersahabat, Tidak Ada Tutup Poin, Tidak Dikejar-kejar Target  & Tidak Perlu Stok Produk (Bisa Dropship)

Essenzo BUKAN MLM, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan MLM, Anda tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Anda pasti tidak mau melakukan bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak menikmati dalam menjalankan bisnisnya.

Itulah nikmatnya menjadi reseller Essenzo, Anda tidak akan mengalami hal-hal tersebut.

Dan.. Anda TIDAK PERLU MENUMPUK PRODUK, karena Anda bisa jualan produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Anda tidak perlu keluar banyak modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Anda. Memudahkan sekali bukan?

Karena memang sudah menjadi komitmen kami, agar Anda bisa semudah & secepat mungkin mendapatkan hasil, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

5. Hanya Perlu 1 Kali Pembelian Produk, Dan Tidak Ada Biaya Bulanan

Untuk menjadi reseller resmi Essenzo, Anda tidak dikenakan biaya registrasi, dll.

 Anda hanya cukup satu kali saja membeli produk sesuai dengan daftar paket reseller, setelah itu, Anda bisa mendapat harga reseller walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk perpanjangan membership, jadi Anda tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

6. Anda Bisa Menjadi Distributor Utama & Membangun Tim Reseller Anda

Anda tidak hanya bisa berjualan produk Essenzo, namun Anda juga bisa membangun tim Reseller Anda sendiri. Dan semuanya akan dijelaskan dengan detail, dan dapat dikerjakan benar-benar secara online. Anda pun tidak perlu membimbing atau mengajari Reseller Anda, karena sistem kami yang akan membimbing Reseller Anda.

Logikanya sederhana, ketika Anda menjadi Reseller Essenzo, Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap oleh Essenzo & ABDi (Akademi Bisnis Digital).. Nah, begitu pun yang terjadi dengan Reseller Anda. Jadi Anda akan memiliki tim bisnis yang otomatis terdidik & menghasilkan untuk Anda.

Anda bisa menghasilkan 10% keuntungan bersih dari Omset Reseller Anda tanpa ada syarat-syarat tutup poin, kanan kiri seimbang, peringkat, stok produk, side volume ataupun syarat-syarat ribet lainnya seperti MLM.

Di Essenzo sederhana, Anda atau tim Anda melakukan penjualan, Anda akan LANGSUNG mendapatkan hasilnya tanpa ada syarat-syarat apapun. Hal tersebut lah yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan hasil dalam waktu sangat cepat, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

7. Berbagai Promo Reward, Yang Mudah Dicapai

Essenzo memberikan berbagai Promo Reward yang mudah dicapai oleh para Reseller dalam waktu yang relatif singkat.

Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Anda juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

Anda pasti tahu bahwa sekarang jaman yang serba online, semuanya bisa didapatkan lewat online tanpa batas wilayah & batas waktu. Jadi Anda sangat beruntung sekali mendapatkan produk & sistem yang bagus, juga didukung oleh salah satu Komunitas Bisnis Online Terbesar di Indonesia yaitu: ABDi (Akademi Bisnis Digital).

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

 

Bisnis Online Dropship di Gianyar Bali, Bisnis Online Dropship di Bangka Selatan Bangka Belitung, Bisnis Online Dropship di Tangerang Banten, Bisnis Online Dropship di MukoMuko Bengkulu, Bisnis Online Dropship di Jakarta Pusat DKI Jakarta, Bisnis Online Dropship di Bungo Jambi, Bisnis Online Dropship di Banjar Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Indramayu Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Majalengka Jawa Barat, Bisnis Online Dropship di Banyumas Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Klaten Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Purbalingga Jawa Tengah, Bisnis Online Dropship di Bangkalan Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Madiun Jawa Timur, Bisnis Online Dropship di Nganjuk Jawa Timur, Bisnis Online Reseller di Probolinggo Jawa Timur, Bisnis Online Reseller di Mempawah Kalimantan Barat, Bisnis Online Reseller di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Bisnis Online Reseller di Barito Selatan Kalimantan Tengah, Bisnis Online Reseller di Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah, Bisnis Online Reseller di Berau Kalimantan Timur, Bisnis Online Reseller di Bulungan Kalimantan Utara, Bisnis Online Reseller di Lingga Kepulauan Riau, Bisnis Online Reseller di Pringsewu Lampung, Bisnis Online Reseller di Maluku Tenggara Barat Maluku, Bisnis Online Reseller di Halmahera Barat Maluku Utara, Bisnis Online Reseller di Aceh Singkil Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Reseller di Bireuen Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Online Reseller di Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Online Reseller di Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Online Reseller di Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Reseller di Boven Digoel Papua, Bisnis Reseller Dropship di Mamberamo Raya Papua, Bisnis Reseller Dropship di Nduga Papua, Bisnis Reseller Dropship di Teluk Wondama Papua Barat, Bisnis Reseller Dropship di Pekanbaru Riau, Bisnis Reseller Dropship di Mamuju Utara Sulawesi Barat, Bisnis Reseller Dropship di Luwu Timur Sulawesi Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Sidenreng Rappang Sulawesi Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Morowali Utara Sulawesi Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Tojo Una-Una Sulawesi Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Kolaka Utara Sulawesi Tenggara, Bisnis Reseller Dropship di Bitung Sulawesi Utara, Bisnis Reseller Dropship di Tomohon Sulawesi Utara, Bisnis Reseller Dropship di Sawah Lunto Sumatera Barat, Bisnis Reseller Dropship di Empat Lawang Sumatera Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Batu Bara Sumatera Utara, Bisnis Reseller Dropship di Nias Selatan Sumatera Utara, Bisnis Reseller Dropship di Simalungun Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar