Sabtu, 21 September 2019

Bisnis Online Reseller di Bukit Tinggi Sumatera Barat

"Diskon Spesial Hanya di Bulan Ini: Saat Kalian Menjadi Distributor Essenzo, Kalian akan Memperoleh GRATIS Membership ABDi (Akademi Bisnis Digital) Seumur Hidup!"

(Kalian akan dikasih tau bagaimana rahasia menjalankan bisnis online yang mudah dilakukan & fun walaupun Kalian gaptek, tidak mempunyai banyak waktu, & tidak harus mengeluarkan uang hingga juta-jutaan!)

https://bisnisukm.com/uploads/2016/07/keuntungan-bisnis-online-bisnisukm.jpg

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Tutorial Bisnis Online Dengan Relatif Cepat & Mudah Bersama ABDi (Akademi Bisnis Digital), Kalian dapat mempunyai hak akses PLATINUM Free:

1.         50+ Video Panduan (dan terus ditambah) yang sangat mudah dimengerti buat orang-orang NEWBIE.

2.         Kursus Belajar Facebook & Instagram Ads, Marketplace, Email Marketing, Copywriting, dll.

3.         RATUSAN Materi Promosi untuk Kalian posting di berbagai Sosial Media. (Tinggal Menconteknya saja).

4.         Mendapatkan Pengunjung Website Gratisan memanfaatkan WA, LINE, Facebook, Instagram, dll.

5.         RATUSAN Materi Promosi yang disediakan untuk beriklan (Video, Foto, Copywriting), disediakan juga 23+ Website Canggih Gratis siap bisnis.

6.         Bimbingan sepuasnya seumur hidup GRATIISSS. (Tanpa biaya bulanan atau biaya tersembunyi di belakang)

7.         Kursus Digital Marketing (OFFLINE) GRATIS di Puluhan Kota Besar hanya khusus Distributor Essenzo.

8.         Banyak Hadiah / Promo (HP, Laptop, Motor, Liburan Dalam & Luar Negeri, Umroh)

 

ABDi (Akademi Bisnis Digital) Akan Mengajari SEMUA yang Kalian Butuhkan Untuk Membuat Kalian Bisa Memperoleh Penghasilan Dari Dunia Digital Sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

Disamping didukung Langsung Oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), Menjadi Distributor Essenzo akan Menjadi Semakin Menggembirakan, Karena Kalian akan mendapat berbagai fasilitas KOMPLIT:

(Kalian bisa mendapatkan SEMUA yang Kalian butuhkan agar langsung bisa mendapat hasil sejak BULAN PERTAMA)

 

Kalian bisa mendapatkan:

1. Support Penuh Lewat Sistem Online & Offline

Kalian bisa mendapatkan mentoring secara online yang bisa Kalian akses full dimanapun & kapanpun selama 24 jam. Kalian bisa mendapatkan Panduan yang terus bertambah melalui Web, Channel Telegram & Email. Apabila Kalian sudah mempelajari semua Panduan & Materinya namun jika masih ada yang belum dimengerti, tenang saja, Kalian bisa langsung KONSULTASI & TANYA JAWAB dengan tim ahli melalui WA, Chat Web, Telegram, Webinar, Telepon SEPUASNYA sampai Kalian benar-benar mendapatkan profit !

Selain dimentoring secara online, Kalian juga bisa mendapatkan bimbingan dari sisi offline. Kami mengadakan Training / Kopdar / Workshop Offline secara rutin di PULUHAN KOTA BESAR khusus untuk para Distributor Essenzo. Jadi tenang saja, karena kami akan sharingkan semua yang Kalian butuhkan lewat online & offline agar Kalian segera menghasilkan sejak BULAN PERTAMA :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

2. Ribuan Konten Yang Terus Update, (Foto, Video, Copywriting, dll), Untuk Promosi / Beriklan

Salah satu hal yang sangat penting ketika berbisnis adalah Kalian harus memiliki KONTEN yang MENGHIPNOTIS, TEPAT & MENARIK. Yang perlu Kalian ketahui adalah : "manusia pada dasarnya tidak mau dijual-juali", jadi apabila Kalian ingin membuat konten, jangan dilakukan secara HARD SELLING (jualan banget), tapi buatlah konten yang SOFT SELLING (memberikan informasi & edukatif).

Nah masalahnya untuk membuat konten seperti kriteria diatas, itu tidak sepele. Kalau Kalian membuat konten sendiri, akan menghabiskan cukup banyak waktu & pikiran, atau Kalian perlu membayar Content Creator.

Dan... masalahnya lagi, untuk mencari jasa pembuat konten yang sesuai dengan kriteria diatas tidaklah mudah, andai ada pun Kalian perlu mengeluarkan dana yang sangat besar setiap bulannya(5-10 juta/ bulan). Lumayan kan?

Maka dari itu, Essenzo sudah menyiapkan ribuan KONTEN & MATERI untuk diposting atau untuk beriklan yang SIAP PAKAI. Jadi Kalian sudah disiapkan "alat perang" untuk promosi. Kalian tidak perlu repot-repot dan pusing untuk buat konten lagi, dengan menjadi reseller Essenzo, Kalian tinggal COPY PASTE saja untuk mendapatkan keuntungan. Asyik sekali bukan?

Hal ini lah yang membuat Distributor Essenzo bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA :)

 

3. Profit Besar & Cepat, Serta Prospek Bisnis Jangka Panjang

Banyak Distributor yang sudah menghasilkan hingga puluhan juta di 1-3 bulan pertama sejak mereka join & menjalankannya secara Konsisten dengan sistem Digital Marketing yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

80% Distributor Essenzo memulai dengan kondisi sangat GAPTEK dan tidak pernah berjualan sebelumnya loh…

Jadi Kalian Sangat beruntung sekali, mendapatkan Penghasilan Tambahan + Belajar Digital Marketing Sekaligus! Kalau dalam 1-3 Bulan penghasilannya bisa seperti itu, Kalian bisa bayangkan berapa yang bisa didapatkan dalam 6 bulan - 1 tahun ke depan. Asikkk? Kok bisa secepat itu mendapatkan hasil?

Karena selain sistem penjualan lewat online yang diajarkan oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital), sistem bagi hasil Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Kalian akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk. Misalnya Kalian HANYA bisa menjual 3 produk/hari. Penghasilan tambahan Kalian per bulan bisa mencapai Rp 4.500.000 – Rp 12.500.000 loh! Bayangkan bila Kalian bisa menjual lebih dari 5-10 produk / hari, penghasilan Kalian pasti akan jauh lebih besar lagi. Apalagi semuanya bisa  dilakukan lewat online dari rumah saja (semua caranya akan diajarkan sangat detail), menarik bukan?

Selain berjualan, Kalian juga bisa benar-benar membangun BISNIS dengan memiliki banyak team reseller yang akan membantu meningkatkan omset penjualan Kalian, semuanya akan diajarkan detail agar Kalian bisa mendapatkan hasil sejak BULAN PERTAMA.

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

4. Bukan MLM, Harga Lebih Bersahabat, Tidak Ada Tutup Poin, Tidak Dikejar-kejar Target  & Tidak Perlu Stok Produk (Bisa Dropship)

Essenzo BUKAN MLM, otomatis harga produknya bisa jauh lebih BERSAHABAT dan produknya tetap berkualitas tinggi. Dan karena bukan MLM, Kalian tidak perlu takut dikejar-kejar target atau tutup poin. Kalian pasti tidak mau melakukan bisnis dalam keadaan tertekan bukan? Karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang gagal dalam berbisnis, mereka tidak enjoy dalam menjalankan usahanya.

Itulah enaknya menjadi reseller Essenzo, Kalian tidak akan mengalami hal-hal tersebut.

Dan.. Kalian TIDAK HARUS STOCK PRODUK, karena Kalian bisa jualan produk Essenzo dengan sistem dropship. Jadi Kalian tidak perlu keluar banyak modal lagi untuk biaya transportasi, packing & pengiriman barang, serta tidak akan ada barang menumpuk di rumah Kalian. Memudahkan sekali bukan?

Karena memang sudah menjadi komitmen kami, agar Kalian bisa semudah & secepat mungkin mendapatkan hasil, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

5. Hanya Perlu 1 Kali Pembelian Produk, Dan Tidak Ada Biaya Bulanan

Untuk menjadi reseller resmi Essenzo, Kalian tidak dikenakan biaya formulir, dll.

 Kalian hanya cukup 1 kali saja belanja produk sesuai dengan daftar paket reseller, setelah itu, Kalian bisa mendapat harga reseller walaupun hanya membeli produk secara satuan selamanya. Dan Kalian juga tidak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk perpanjangan membership, jadi Kalian tidak perlu khawatir akan berbagai biaya tersembunyi di belakang :)

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

6. Kalian Bisa Menjadi Reseller Utama & Membangun Tim Distributor Kalian

Kalian tidak hanya bisa berjualan produk Essenzo, namun Kalian juga bisa membangun tim Distributor Kalian sendiri. Dan semuanya akan dijelaskan dengan detail, dan dapat dikerjakan benar-benar secara online. Kalian pun tidak perlu membimbing atau mengajari Distributor Kalian, karena sistem kami yang akan membimbing Distributor Kalian.

Logikanya sederhana, ketika Kalian menjadi Distributor Essenzo, Kalian akan mendapatkan Full Akses yang lengkap oleh Essenzo & ABDi (Akademi Bisnis Digital).. Nah, begitu pun yang terjadi dengan Distributor Kalian. Jadi Kalian akan memiliki tim bisnis yang otomatis terdidik & menghasilkan untuk Kalian.

Kalian bisa menghasilkan 10% keuntungan bersih dari Omset Distributor Kalian tanpa ada syarat-syarat tutup poin, kanan kiri seimbang, peringkat, stok produk, side volume ataupun syarat-syarat ribet lainnya seperti MLM.

Di Essenzo sederhana, Kalian atau tim Kalian melakukan penjualan, Kalian akan LANGSUNG mendapatkan hasilnya tanpa ada syarat-syarat apapun. Hal tersebut lah yang memungkinkan Kalian bisa mendapatkan hasil dalam waktu sangat cepat, bahkan sejak BULAN PERTAMA.

 

7. Berbagai Promo Hadiah, Yang Mudah Dicapai

Essenzo memberikan berbagai Promo Hadiah yang mudah dicapai oleh para Distributor dalam waktu yang relatif cepat.

Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Kalian juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh ABDi (Akademi Bisnis Digital).

Kalian pasti tahu bahwa sekarang jaman yang serba online, semuanya bisa didapatkan lewat online tanpa batas wilayah & batas waktu. Jadi Kalian sangat beruntung sekali mendapatkan produk & sistem yang bagus, juga didukung oleh salah satu Komunitas Bisnis Online Terbesar di Indonesia yaitu: ABDi (Akademi Bisnis Digital).

========================

Info Lengkap Kunjungi:

BisnisTerpercaya.com

ProdukDahsyat.com

SihirMarketing.com

BisnisOnlineOtomatis.com

========================

 

Bisnis Online Reseller di Jembrana Bali, Bisnis Online Reseller di Pandeglang Banten, Bisnis Online Reseller di Kepahiang Bengkulu, Bisnis Online Reseller di Jakarta Barat DKI Jakarta, Bisnis Online Reseller di Kepulauan Seribu DKI Jakarta, Bisnis Online Reseller di Sungai Penuh Jambi, Bisnis Online Reseller di Bandung Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Cimahi Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Tasikmalaya Jawa Barat, Bisnis Online Reseller di Brebes Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Pekalongan Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Surakarta Jawa Tengah, Bisnis Online Reseller di Banyuwangi Jawa Timur, Bisnis Online Reseller di Kediri Jawa Timur, Bisnis Online Reseller di Malang Jawa Timur, Bisnis Reseller Dropship di Trenggalek Jawa Timur, Bisnis Reseller Dropship di Kubu Raya Kalimantan Barat, Bisnis Reseller Dropship di Singkawang Kalimantan Barat, Bisnis Reseller Dropship di Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, Bisnis Reseller Dropship di Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah, Bisnis Reseller Dropship di Balikpapan Kalimantan Timur, Bisnis Reseller Dropship di Samarinda Kalimantan Timur, Bisnis Reseller Dropship di Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Bisnis Reseller Dropship di Pringsewu Lampung, Bisnis Reseller Dropship di Kepulauan Aru Maluku, Bisnis Reseller Dropship di Halmahera Utara Maluku Utara, Bisnis Reseller Dropship di Tidore Kepulauan Maluku Utara, Bisnis Reseller Dropship di Lhokseumawe Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Bisnis Reseller Dropship di Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Reseller Dropship di Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat (NTB), Bisnis Reseller Dropship di Ngada Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Reseller Dropship di Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur (NTT), Bisnis Online Reseller di Mimika Papua, Bisnis Online Reseller di Yalimo Papua, Bisnis Online Reseller di Sorong Selatan Papua Barat, Bisnis Online Reseller di Rokan Hulu Riau, Bisnis Online Reseller di Majene Sulawesi Barat, Bisnis Online Reseller di Maros Sulawesi Selatan, Bisnis Online Reseller di Pinrang Sulawesi Selatan, Bisnis Online Reseller di Morowali Sulawesi Tengah, Bisnis Online Reseller di Tojo Una-Una Sulawesi Tengah, Bisnis Online Reseller di Muna Sulawesi Tenggara, Bisnis Online Reseller di Bolaang Mongondow Timur Sulawesi Utara, Bisnis Online Reseller di Minahasa Tenggara Sulawesi Utara, Bisnis Online Reseller di Padang Sumatera Barat, Bisnis Online Reseller di Solok Sumatera Barat, Bisnis Online Reseller di Pagar Alam Sumatera Selatan, Bisnis Online Reseller di Karo Sumatera Utara, Bisnis Online Reseller di Mandailing Natal Sumatera Utara, Bisnis Online Reseller di Sibolga Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar