Sabtu, 04 April 2020

Cara Fingo Indonesia di Banjarmasin Kalimantan Selatan

“Siapa lagi yang MAU di BIMBING untuk Memulai Bisnis Franchise yang Berpotensi Penghasilan hingga Ratusan Juta dengan Modal Ringan, Gampang di Kerjakan & DI BANTU Mengembangkan Cabangnya ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke Luar Negeri?”

…Kamu akan di Bimbing sampai Dapat Sukses

http://growthhacks.ninja/wp-content/uploads/2019/06/Pilihan-Produk-Terlaris-untuk-Bisnis-Dropship-Anda-1140x600.png

Pengertian Bisnis Franchise adalah hubungan yang salah satu pihaknya diberikan hak untuk memanfaatkan & menggunakan hak dari kekayaan intelektual (HAKI). Franchise merupakan konsep pemasaran untuk memperluas jaringan dengan cepat. Sistem ini dianggap memiliki beberapa keunggulan yang terkait dengan pen&aan, sumber daya manusia & manajemen, kecuali kerelaan Pemilik  merek berbagai dengan pihak lain. Franchise juga dianggap sebagai jalur distribusi yang efektif untuk mendekatkan Produk kepada Pelanggan melalui jaringan franchisee. Baca juga: Peluang Usaha Online Shop Fingo     

Secara umum Franchise merupakan cara Bisnis dengan memperluas & mendistribusikan Produk atau jasa dengan lisensi Bisnis. Pemegang Franchise misalkan Kamu, membayar biaya awal & royalti kepada Pemilik merek Franchise untuk menggunakan merek dagang, logo, sistem Bisnis Franchise serta hak untuk menjual Produk & mendapat dukungan dari Pemilik franchise.

Di Indonesia sendiri Franchise sangat dikenal oleh masyarakat luas. Franchise di Indonesia pun tergolong banyak & berbagai jenisnya. Mulai dari Franchise dalam bidang Kesehatan, Jasa, Makanan, Fashion, Karaoke & lain-lain. Baca juga: Peluang Usaha Online Shop Fingo    

Perkembangan Franchising di Indonesia Saat Ini

Beberapa tahun terakhir ini Bisnis franchise, terlebih di bidang makanan tumbuh dengan pesat. Jika kita amati, maka kita akan dengan mudah menemukan berbagai jenis Franchise kreatif, khususnya di bidang kuliner. Contoh Bisnis Franchise di bidang makanan yang banyak ditemui seperti KFC, McD, atau Pizza Hut yang merupakan merek dari Amerika serikat, Bread Story berasal dari Malaysia & Bread Talk dari Singapura. Bukan rahasia lagi jika Franchise dari luar negeri ini cukup banyak menyedot Pelanggan.

Franchisor atau seller merupakan Pemilik usaha, sedangkan orang yang membelinya disebut franchisee. Pelaku usaha inilah yang disebut sebagai franchisee. Franchisor atau peFranchise adalah badan usaha atau perorangan yang memberikan hak kepada pihak lain untuk memanfaatkan & atau menggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas usaha yang dimilikinya, sedangkan orang yang membelinya disebut Franchisee. Baca juga: Fingo Market Place   

Frenchisee atau penerima Franchise adalah badan usaha atau perorangan yang diberikan hak untuk memanfaatkan & atau menggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas yang dimiliki pemberi Franchise. Franchisee juga akan terikat dengan peraturan yang terkait dengan mutu Produk yang dijualnya, serta kewajiban keuangan kepada franchisor seperti pembayaran royalty/Franchise Fee karena Produk atau jasanya tersebar luas tanpa mengeluarkan biaya promosi & membuka cabang baru. Bisnis berkembang cepat di berbagai lokasi yang tentunya meningkatkan keuntungan dengan memanfaatkan investasi franchisee.

Franchise fee atau biaya awal Franchise adalah biaya yang harus dibayarkan dimuka sebelum gerai Franchise Kamu mulai beroperasi. Biaya tersebut dibayarkan untuk lisensi atau hak menggunakan merek yang diwaralabakan selama jangka waktu Franchise & hak untuk menggunakan pedoman operasional selama jangka waktu Franchise.

Ini Alasan Mengapa Bisnis Franchise Adalah Pilihan Bisnis Terbaik

Ketika berbicara mengenai usaha retail, ada beragam jenis usaha yang Dapat  Kamu pilih. Kamu Dapat  membuka usaha sendiri baik itu toko retail online (e-commerce) maupun toko fisik dengan semua modal yang Kamu miliki. Akan tetapi, ada pilihan lain seperti Bisnis Franchise yang memberikan berbagai keuntungan & peluang bagi Anda.

Bisnis Franchise atau Bisnis Franchise merupakan sebuah metode membuka Bisnis dengan nama, merek Bisnis hingga Produk & bahan dari Bisnis yang sudah ada. Ambil contoh merek Bisnis Franchise terkenal seperti McDonald’s, 7-Eleven, Dunkin’ Donuts, Pizza Hut, Circle K & banyak lagi. Semua merek Bisnis Franchise terkenal & telah Kamu percaya kualitasnya. Baca juga: Peluang Usaha Online Shop Fingo    

Jika Kamu bandingkan dengan memulai Bisnis perseorangan atau Bisnis sendiri, membuka Bisnis Franchise atau Franchise memiliki berbagai aturan, sistem & memerlukan ketrampilan yang berbeda.

Apa saja peluang Bisnis Franchise?

Ada dua bentuk Bisnis franchise, pertama Produk & merek Bisnis dimana Pemilik Franchise menjual atau melisensikan hak untuk menggunakan merek Bisnis tertentu. Jenis lainnya, Franchise dengan format Bisnis yaitu Pemilik Bisnis menyediakan layanan & dukungan kepada pemegang Franchise. Akan tetapi, umumnya Bisnis Franchise menggabungkan kedua bentuk Franchise ini.

Memulai Bisnis Franchise merupakan kesempatan bekerja untuk diri sendiri namun tidak sendiri.

Keuntungan memulai Bisnis Franchise.

Memulai sebuah Bisnis cukup sulit & memerlukan niat yang kuat. Pemilik Bisnis retail tak hanya harus menghasilkan ide Bisnis & rencana Bisnis, mencari lokasi, pemasok produk, memperkerjakan karyawan & melakukan strategi pemasaran melalui berbagai media. Akan tetapi, jika salah dalam mengambil langkah Dapat menyebabkan kegagalan Bisnis.

Memulai Bisnis tentu memiliki resiko, bahkan Franchise pun memiliki resiko namun salah satu manfaat membuka Franchise dibandingkan dengan Bisnis perseorangan adalah kesempatan sukses yang lebih tinggi.

Berikut beberapa keuntungan lain membuka Bisnis retail Franchise:

1. Memulai Bisnis Lebih Cepat

Membuka Bisnis Franchise jauh lebih cepat daripada membuka Bisnis perseorangan. Hal ini dikarenakan, Franchise sudah memiliki model Bisnis & Pemilik Franchise mungkin sudah memiliki panduan agar pemegang Bisnis Dapat  mengikuti cara sukses tersebut. Baca juga: Peluang Usaha Online Shop Fingo    

2. Pelatihan & Dukungan

Franchise adalah Bisnis tim, sehingga Pemilik Franchise akan selalu meningkatkan & mempertahankan reputasi Bisnis yang solid dengan memastikan bahwa semua toko Franchise beroperasi sesuai standar tertentu dengan mengadakan Pelatihan-pelatihan. Jangan takut atau malu untuk menanyakan masalah Kamu, karena bagaimanapun juga kesuksesan Kamu ada kesuksesan mereka.

3. Panduan Memilih Lokasi

Menentukan lokasi Bisnis Dapat  menjadi salah satu hal yang paling sulit bagi pengusaha retail. Tentu Kamu mengingkan area yang ramai dilalui pejalan kaki & tidak terlalu banyak Pemilik Bisnis sejenis.

4. Merk yang Terkenal

Jika Kamu membuka Bisnis baru Kamu sendiri dengan Produk yang hebat, namun bagaimana masyarakat tahu tentang Bisnis Kamu? Berbeda jika Kamu membuka Bisnis Franchise dengan mereka yang sudah dikenal, akan menjadi lebih mudah bagi Kamu karena masyarakat sudah mengetahui merek & kualitas Produk Kamu.

5. Pembelian Dalam Jumlah Besar

Mungkin Kamu tidak memperhatikan keuntungan yang satu ini, namun hal ini jelas memberikan perbedaan antara Bisnis Franchise dengan Bisnis perseorangan. Franchise mewajibkan semua toko menjual Produk yang sama & membelinya stok Produk atau bahan dari satu tempat yang sama untuk menjaga kualitas produk. Misalkan, Bisnis perseorangan akan membeli stok bahan dalam jumlah 100 unit, sementara Bisnis Franchise Dapat  membeli dalam jumlah 100.000 unit untuk semua toko Franchise yang tentu saja dengan harga yang lebih murah.

6. Biaya Pemasaran

Bisnis retail kecil atau perseorangan biasanya mendapatkan pelanggan berdasarkan rekomendasi dari mulut ke mulut, media sosial & lainnya. Mereka melakukan semua strategi pemasaran sendiri sesuai dengan kemampuan mereka.

7. Dukungan Rekan Franchise

Salah satu keuntungan membuka Bisnis Franchise adalah jaringan sesama pemegang Bisnis Franchise ini. Kesuksesan satu toko Franchise akan membantu keuntungan rekan-rekan pemengang Franchise lainnya. Selain itu, memiliki Bisnis dalam satu merek yang sama memungkinkan setiap pemengan Franchise saling memberi saran & dukungan. Menjalankan Bisnis sendiri tidak akan terasa seperti melakukannya sendirian.

 

Mau Tau Info Lebih Banyak Silahkan klik di Bawah ini

 

========================================================================

Mau Punya Bisnis Toko Online Dropship Canggih Bertaraf Internasional Binaan Alibaba.com??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar